Find Us On Social Media :

Akhirnya Perdana Pampang Wajah Calon Anak Siti Badriah, krisjiana Baharudin Bangga Tunjukkan Foto Hasil USG ini

By Maria Novika, Rabu, 12 Januari 2022 | 16:21 WIB

Akhirnya perdana pajang cajah calon bayi, Krisjiana Baharudin kini pampang foto USG anak pertamanya dengan Siti Badriah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Sedang menanti kelahiran anak pertama, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin kini sedang berbahagia.Kini lebih memilih fokus pada kehamilan Siti Badriah, Krjiana Baharudin mencurahkan perhatian lebih untuk sang istri.Kehamilan Siti Badriah kini telah menginjak usia 7 bulan, Krisjiana Baharudin kini perdana pajang foto USG calon anak pertamanya.Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin kini memang sedang berbahagia sebentar lagi menyambut kehadiran anak pertama mereka.Akhirnya setelah penantian sekian lama, kehadiran anak pertama pasangan selebriti ini pun jadi ditunggu-tunggu.Krisjiana juga baru-baru ini memamerkan foto perdana sang calon anak pertamanya di foto USG.Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instagram @krisjianabah pada Senin (10/1/2022).

Suami pelantun Lagi Syantik ini terlihat tak ragu memajang potret USG dari anak pertamanya yang kini berusia 7 bulan."Halo onty ongkel, baby fruity kemarin abis usg di @rsiabinamedika, sekarang usia kandungan udah 7 bulan," ujar Krisjiana.

Baca Juga: Suguhkan Senyum Cerah sambil Tenteng Minuman, Penyanyi Dangdut ini Pamer Momen Liburan dengan Perut Buncit

Sebentar lagi bertemu dengan sang buah hati, ia juga mengungkap rasa tak sabarnya untuk segera menyambut kelahirannya."Selalu ga sabar tiap bulanya buat dateng ketemu sama baby fruity. Dan ini dia hasil usg kemarin.. baby fruity lagi manyun tuh di slide kedua," pungkasnya.Unggahan ini pun juga menuai komentar dan doa dari banyak pihak di kolom komentar."Lancar2 ampe due date ya," ujar Fandy Christian.Tak sedikit bahkan yang menebak-nebak jenis kelamin sang bayi."Ahhhh gemeshhhhhh, sehat2 yaa BuMil cantikkk salammm ya Nak @krisjianabah utk BuMil cantik," tulis @ikemuti16."Cowo!! Harapan selalu jadi anak yang berbakti sayangi orang tua. Anak yang selalu berbahagia. Ntar casting ya nak!" sambung @citazila."Baby fruity cewe. Semoga si baby sehat selalu, jadi anak yg happy selalu, bisa jadi kebanggaan mommy daddy nya, sayang baby fruity," lanjut @ullythmaaa_.

Baca Juga: Ngaku Suka Tantangan Saat Bercinta dengan Krisjiana Baharudin, Siti Badriah Bongkar Kejadian Lucu ini Saat Sedang Mantap-mantap Bareng Sang Suami: Pas Lagi Endul-endulnya...

 (*)