Find Us On Social Media :

Sejak Bermain Web Series Layangan Putus, Michelle Wanda Ngaku Banyak Orang Ingin Konsultasi Padanya

By Rissa Indrasty, Rabu, 12 Januari 2022 | 18:31 WIB

Michelle Wanda

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Michelle Wanda menjadi salah satu artis yang turut serta mengambil peran di web series Layangan Putus.

Seperti yang diketahui, belakangan ini web series Layangan Putus menjadi viral di media sosial karena kepiawaian para pemainnya.

Dalam web series tersebut, Michelle Wanda berperan sebagai dokter sekaligus sahabat Kinan (Putri Marino), bernama Dita.

"Iya, Kinan tuh punya sahabat 4 orang, aku sebagai Dita, ceritanya kita berteman dari SMA, udah sahabatan banget deh, dan sampai besar juga masih curhat-curhatan," ungkap Michelle Wanda saat dikutip Grid.ID melalui Live Streaming Rumpi Trans TV, Rabu (12/1/2022).

Saking mendalami perannya sebagai sahabat dan juga dokter, Michelle Wanda mengaku bahwa banyak orang yang ingin berkonsultasi kepada dirinya.

"Bener, banyak banget loh, jadi aku tuh sampai bingung kadang-kadang, 'Bu dokter, tolongin dong aku mau curhat dong, tapi yang sakit hati,'" cerita Michelle Wanda.

Betapa tidak, Michelle Wanda sudah sejak kecil terjun ke industri hiburan.

Sehingga, kepiawaiannya dalam berakting tidak perlu diragukan lagi.

"Waktu kecil, jadi waktu kecil itu ya memang mamaku sih yang udah terjunin banget, waktu dulu ada musisi yang mereka tuh penyanyi dan aku udah jadi penari latarnya," tutup Michelle Wanda.

Baca Juga: Dibela-belain Nonton di Mobil demi Layangan Putus, Inul Daratista Malah Dibikin Mencak-mencak Lihat Kelakuan Lidya dan Aris

(*)