Find Us On Social Media :

Bolak-balik Kepergok Jalan Berdua, Pose Akrab Luna Maya dan Hajimu Saat Makan Bareng para Sahabat Jadi Sorotan Sampai Bikin Netizen Gempar

By Silmi, Kamis, 13 Januari 2022 | 10:30 WIB

Hajimu dan Luna Maya

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Grid.ID – Betah single rupanya tak membuat Luna Maya jauh dari gossip. Apalagi, Luna Maya memiliki mantan kekasih sekelas Ariel NOAH dan Reyno Barack. Sontak saja kedekatan Luna Maya dan pria-pria tampan seperti Ryochin langsung membawa angin segar. Apalagi, Luna Maya tak jarang terlihat menghabiskan waktu bersama pria Jepang tersebut. Namun, belakangan ini Luna Maya sering kepergok jalan dengan cowok Jepang yang satu ini. Bukan Ryochin, Luna Maya kini terlihat kerap menghabiskan waktu bersama pengusaha asal Jepang bernama Hajimu. Melansir Grid.ID,  Luna Maya kepergok bareng Hajimu saat di bandara. Setelah itu beredar video Luna Maya berada di Sumbawa bersama ibunya. Tak hanya berdua, Luna Maya dan sang ibunda kepergok jalan bareng Hajimu. Baca Juga: Kenakan Baju Serba Pink dari Brand Pakaian Mewah, Outfit Luna Maya Ditaksir Mencapai Harga Ratusan Juta!

Kedekatan Luna Maya dan Hajimu kala itu sontak langsung menjadi sorotan. Setelah Luna Maya terlihat bersama Hajimu di Sumbawa dan merayakan tahun baru bersama. Luna Maya dan Hajimu juga terlihat berada di Bali setelah merayakan tahun baru bersama. Keduanya sama-sama tengah memandang lautan di pagi hari dari sudut vila. Perekam video itu tampak menyoroti Luna Maya dan Hajimu di atas bagian vila, tampak Luna Maya duduk sambil bermain ponsel. Dia mengenakan kardigan lengan panjang yang menutupi bagian atas tubuhnya, sementara Hajimu terlihat berdiri di samping Luna Maya. Hajimu tampil santai dengan kaos oblong putih dan celana pendek. "Good morning," kata sang perekam video. Luna Maya dan Hajimu pun kompak menoleh. Baca Juga: Boril Minggir Dulu, Aktor Ganteng ini Akhirnya Berani Buka Suara Telah Naksir Luna Maya Selama 14 Tahun, Begini Reaksi Mantan Ariel NOAH Hajimu tampak melambaikan tangan, sementara Luna Maya kembali asik dengan ponselnya. "Morning mbak bulan & bang hajimu" tulis akun @lunamaya.story di kolom caption.

Postingan itu pun sontak dibanjiri beragam komentar oleh warganet. Mereka tampaknya mendukung hubungan Luna Maya dan Hajimu. Tak sedikit yang merasa ikut senang dengan kedekatan keduanya. Dan kini, kedekatan Luna Maya dan Hajimu kembali kepergok netizen. Melalui Instagram @lunamaya.story, kali ini Luna Maya terlihat menghabiskan waktu untuk makan malam bersama rekan-rekannya. Baca Juga: Luna Maya Sampai Berkomentar! Mencak-mencak Ungkap Perangai Doddy Sudrajat yang Bikin Elus Dada, Emma Waroka Kembali Semprot Pengakuan Ayah Vanessa Angel! Namun, yang menarik perhatian adalah bagaimana gestur Hajimu saat bersama Luna Maya. Pengusaha Jepang itu terlihat nyaman menyandarkan lengannya di tas pundak Luna Maya. "Dinner," tulis pemilik akun Instagram tersebut.

Melihat unggahan tersebut, tak sedikit penggemar yang langsung mendukung hubungan keduanya. @rig*** Aawwwww......boleh teriak.....sama sapa ja dah yg penting happy kak Lunanya... @_ri*** Doa yg terbaik utk Luna atas kesabaran, ketabahan dan keikhlasannya, semoga tahun ini mjd th yg penuh dng kebahagiaan dan kesuksesan Aamiin! @hen*** Bang Haji dan mba Moon udah gopub  Wah, bagaimana menurutmu?

Baca Juga: Inikah Isyarat Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Akhirnya Resmi Pacaran? Luna Maya Sampai Bereaksi Seperti Ini

(*)