Find Us On Social Media :

'Enggak Masuk Akal', Pihak Mertua Vanessa Angel Tegas Tolak Permintaan Doddy Sudrajat Soal Hak Asuh Gala Sky, Ternyata Ini Alasannya

By None, Kamis, 13 Januari 2022 | 13:01 WIB

Faisal tolak permintaan Doddy Sudrajat soal hak asuh Gala Sky

Grid.ID — Berbagai upaya yang dilakukan untuk mendamaikan keluarga Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel tampaknya tidak membuahkan hasil. Ya, perkara antara keluarga Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel tampaknya makin runyam. Ayah Bibi, H. Faisal menyatakan keteguhan hatinya untuk mendapatkan hak perwalian sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Karenanya, ia tak bisa memenuhi syarat ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, yang menginginkan hal serupa. Dilansir kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (12/1/2022), perundingan dua pihak tersebut berlangsung alot. Faisal yang datang bersama tim kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan Wijayono Hadi Sukrisno mengabarkan jalannya mediasi. Rupanya, belum ada titik temu antara kedua belah pihak yang sama-sama menginginkan hak perwalian Gala. Mewakili kliennya, Wijayono Hadi Sukrisno pun menyatakan alasan mengapa Faisal begitu enggan menyerahkan hak tersebut ke tangan Doddy. "Kalau bagi Pak Haji ini, kepentingan anak yang didahulukan," terang Wijayono Hadi Sukrisno.

Baca Juga: 'Saya Inginnya Berdamai' Faisal Masih Buka Peluang Damai untuk Doddy Sudrajat soal Hak Perwalian Gala Sky "Jadi dari keluarga Pak Faisal yang dipikirkan adalah anak itu di kemudian hari akan jadi apa." Karenanya, Faisal memiliki kekhawatiran harapan tersebut tidak bisa terpenuhi apabila Gala diasuh keluarga lain. "Kenapa Pak Haji dan keluarga kekeh, karena beliau berharap anak ini di kemudian hari bisa baik, berguna bagi bangsa, negara, agama," beber Wijayono Hadi Sukrisno. "Dan ada ketakutan jika pihak lain yang diserahi perwalian tidak akan seperti itu." "Jadi bukan kepentingan Pak Haji Faisal dan keluarga, tapi kepentingan anak itu di kemudian hari.Itu yang ditarget sebetulnya." Adapun Doddy sendiri tak hadir di sidang mediasi tersebut dan menyerahkan keputusan di tangan pengacaranya, Tegar Firmansyah. Mewakili Doddy, Tegar sempat mengatakan usulan dari pihaknya demi mencapain perdamaian. Dikatakan ayah Vanessa itu hanya menginginkan hak perwalian sang cucu, sementara hak asuh atau hadhanah akan diberikan pada keluarga Faisal. Menanggapi tawaran tersebut, Wijayono Hadi Sukrisno tegas memberikan penolakan.

Baca Juga: Heboh Gala Sky Diduga Bicara Kotor di Unggahan Doddy Sudrajat, Mertua Vanessa Angel Berikan Pembelaan sampai Datangi Psikolog: Apa Salahnya? "Itu kontradiktif, enggak bisa," ungkap Wijayono Hadi Sukrisno. "Bagaimana mungkin perwalian di sana, sedangkan hadhanah-nya di kita, itu pasti tumpang tindih,enggak mungkin." "Mana mungkin kita menjangkau suatu hadhanah ketika perwaliannya di pihak lain, itu enggak masuk akal, itu satu kesatuan."

(*) Artikel ini telah tayang di TribunWow.com dengan judul Tegas Menolak Tuntutan Doddy Sudrajat soal Gala Anak Vanessa Angel, Pihak Faisal: Kontradiktif