Find Us On Social Media :

MilkLife Gaungkan Kampanye 'Berani Minum Susu' Bebas Laktosa 

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 14 Januari 2022 | 11:09 WIB

MilkLife pada Kamis menggaungkan kampanye “Berani Minum Susu” untuk mengajak masyarakat Indonesia agar rutin konsumsi susu.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir 

Grid.ID - Produsen susu Global Dairi Alami atau MilkLife pada Kamis menggaungkan kampanyeBerani Minum Susu” untuk mengajak masyarakat Indonesia agar rutin konsumsi susu.

Selain itu rutin mengkonsumsi susu setiap hari perlu dalam memenuhi kebutuhan gizi seimbang dan nutrisi sehari-hari. 

Kampanye ini juga bertepatan dengan peluncuran varian terbaru MilkLife Bebas Laktosa rasa Mocha yang kaya akan gizi seimbang, kualitas tinggi, dan rasa susu yang nikmat.

"Kami ingin semua orang minum susu. Itu adalah tujuan dari kami. Selain menyediakan susu dengan kualitas internasional, kami juga melakukan survei mengapa konsumsi rendah di Indonesia. Ternyata mayoritas dari konsumen itu intoleran terhadap laktosa," kata CEO Global Dairi Alami, Ihsan Mulia Putri, saat konferensi pers virtual pada Kamis (13/1/2022)

"Maka untuk bisa meningkatkan konsumsi susu, kami perlu mempersembahkan solusi,” sambungnya 

Ihsan juga menambahkan pihaknya melakukan inovasi dalam pembuatan susu bebas laktosa melalui proses pengolahan enzimatis atau menambahkan enzim laktase ke dalam susu sapi biasa.

"Kami melakukan inovasi, bekerja sama dan mendatangkan teknologi dari luar negeri untuk proses susu segar yang diekstraksi laktosanya sehingga zat yang membuat konsumen tidak bisa mencerna laktosa itu sudah dihilangkan dari susunya,” imbuhnya.

Begitu juga dengan Marketing Manager Global Dairi Alami, Bernadeth Virna Widiastuty, mengatakan masyarakat Indonesia, banyak yang mengalami kondisi intoleransi laktosa.

Baca Juga: Peduli Literasi, DKK Salurkan Donasi Buku #AkuBaca untuk Pemulihan Sekolah Pasca-Bencana