Find Us On Social Media :

Super Cepat Soal Ini Itu, 4 Zodiak Memiliki Kemampuan Multitasking dan Patut Dijadikan Contoh, Scorpio Maskotnya!

By Novia, Jumat, 14 Januari 2022 | 14:49 WIB

Ilustrasi

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Ibaratnya, tangan kanan dan tangan kiri bisa difungsikan bersamaan, begitulah sosok multitasker digambarkan.Lebih dari satu pekerjaan, bisa dilakukan dalam waktu bersamaan.Namun, tidak semua orang demikian, ada beberapa yang tak bisa melakukan lebih dari satu pekerjaan dan memilih fokus.Sementara sosok multitasker justru bisa fokus ke dalam banyak hal. Namun ternyata, sosok multitasker ini rupanya dipengaruhi oleh zodiak, loh!Lantas, zodiak apa sih yang dikenal sebagai sosok multitasker ini?Dikutip Grid.ID dari Pinkvilla.com, Kamis (13/1/2022), astrologi menyebut ada 4 zodiak.Berikut adalah 4 tanda zodiak multitasker menurut astrologi.

Baca Juga: Meski Bukan Sifat Alami, 4 Zodiak Ini Justru Memiliki Kepribadian yang Tak Disangka-sangka, Scorpio Paling Mengejutkan!

1. LeoZodiak Leo memang terkenal suka melakukan banyak tugas.Malah, mereka tidak bisa fokus jika hanya mengerjakan satu hal saja.Ini disebabkan, Leo membutuhkan banyak kesibukan untuk menenangkan pikirannya.Dikenal sebagai sosok multitasker, Leo mengambil banyak kesempatan untuk menunjukkan keahliannya.2. PiscesMenyelesaikan banyak tugas adalah keahlian Pisces.Pisces selalu percaya bisa menyelesaikan beberapa tugas bersamaan dan cepat.Bahkan, mereka ingin membuat yang terbaik dari efisiensi mereka.Selain itu, Pisces sangat membenci hal-hal yang membuang-buang waktu.Pisces penuh energi saat bekerja sepanjang waktu.

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini 4 Karakteristik dari Kepribadian Zodiak Capricorn yang Perlu Kalian Cermati

Apalagi bila ia memutuskan untuk memenuhi tujuan tertentu.Bagi mereka, multitasking adalah cerminan dari kemampuan dan bakat mereka.3. CancerCancer adalah zodiak multitasker selanjutnya.Mereka melakukan beberapa tugas sekaligus dan dengan mudah.Mereka sangat fokus mengerjakan banyak hal dan termotivasi.Sayangnya, semangat Cancer yang berapi-api membuat mereka tidak pernah tidur.Menyedihkannya lagi, di tengah kesibukannya itu banyak yang menganggap mereka sebagai pengangguran.Sebab, cara kerja yang dilakukan cancer memang unik, tak mencolok dan sulit ditebak.Ini semua berkat kemampuan multitasking mereka.

Baca Juga: Sombong dan Egois, Inilah 4 Zodiak yang Memiliki Masalah Ego

4. ScorpioSama dengan 3 zodiak sebelumnya, Scorpio adalah pekerja keras dan multitasking.Selain itu, Scorpio juga terkenal pandai dalam menyusun strategi.Mereka adalah multitasker yang serba cepat dan percaya dalam menyelesaikan pekerjaan sebelum waktunya.Mereka bangga dengan kemampuan mereka dan namun menyombongkannya di depan orang lain.

(*)