Find Us On Social Media :

Fuji Bagikan Moment Unboxing Virtual Hadiah dari Thariq Halilintar, Tak Disangka Dapat Hal Romantis Ini, Warganet Langsung Ikut Baper!

By Annisa Marifah, Jumat, 14 Januari 2022 | 14:16 WIB

Kolase foto Fuji dan Thariq Halilintar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID — Semenjak kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, sosok Fuji menjadi sorotan warganet.Sosoknya dipuji warganet lantaran dinilai tulus merawat Gala Sky, anak Vanessa dan Bibi.Kini pemilik nama asli Fujianti Utami jadi sorotan karena kedekatannya dengan Thariq Halilintar.Adik ipar Vanessa Angel dan adik Atta Halilintar ini bertemu saat membuat konten memasak sama-sama.Melihat kedekatan dan interaksi keduanya, banyak netizen yang baper dan menjodohkan keduanya.Beberapa kali Fuji dan Thariq membuat konten TikTok, menari dan berdansa bersama, hingga dinner berdua.Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Jumat (14/1/2022), tampak Fuji yang memamerkan moment dirinya saat sedang unboxing kado dari Thariq Halilintar.Fuji terlihat gembira saat mendapat hadiah aneka coklat.

Baca Juga: Santuy Dikatain Artis Jalur Musibah, Fuji Buktikan Diri Mampu Jadi Publik Figur Berkualitas dengan Cara Ini, Adik Bibi Ardianysah: Mau Nunjukin!

Salah satu bungkus coklat bertuliskan 'I love you' dan 'I miss you' yang ternyata adalah lirik lagu dari sebuah lagu berjudul  ILU IMU.Tak berselang lama, Fuji dan Thariq juga saling melempar gombalan, seperti halnya saat Thariq menanyakan apakah coklat itu kesukaan Fuji."Tau darimana ini tipeku? padahal tipe aku kan kamu," ujar Fuji.

Warganet pun ikut baper dengan interaksi Thariq dan Fuji."Siapa yang nonton ini senyum-senyum sendiri," tulis akun @nuraeniagustina."Kelihatan banget kalau Thariq bucin sama Fuji," tulis akun @ingasw___."Ah ikutan bucin!" tulis akun @izaty1104.

Baca Juga: Anak Gadisnya Dituding Norak Gegara Pamer Makan Siang Mewah Senilai Nyaris Rp 20 Juta, Mertua Vanessa Angel Akhirnya Bocorkan Cerita Sendu di Baliknya: Mana Sanggup, Saya Pedagang

(*)