Find Us On Social Media :

Jauh Sebelum Penangkapan, Komika Fico Facriza Akui Pernah Pakai Narkoba Jenis Tembakau Gorilla dan Hanoman

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 14 Januari 2022 | 15:13 WIB

Fico Fachriza

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Komika Fico Facriza diamankan polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba.Sebelum penangkapan ini, rupanya Fico Facriza pernah juga menggunakan narkoba jenis tembakau gorila dan hanoman pada tahun 2015.Hal itu Fico sampaikan dalam channel Youtube beberapa tahun lalu.Fico Fachriza juga menceritakan bagaimana pernah terjerat dalam narkoba. Ia terang-terangan mengungkap dirinya adalah mantan pengguna narkoba."Di pertengahan 2015 ada narkoba jenis baru, namanya tembakau gorilla. Semua biasa aja, temen gue, dia enggak dateng sebagai penjual," ungkap Fico dikutip Grid.ID dari channel Youtubenya, Jumat (14/1/2022)"Dia nanya 'lu tau ganja nggak? Ini ada narkoba efeknya lebih kenceng dari ganja, strong banget'. Jago lu ngisep tiga kali enggak muntah," sambung Fico.Setelah itu Fico sempat berhenti dan keluar dari lingkaran narkoba pada 2017.Fico pun berharap video pengalamannya terjebak di lingkaran narkoba itu dapat menjadi pelajaran bagi semua penontonnya.

Baca Juga: Diduga Bukan Kali Pertama, Fico Fachriza Sempat Bikin Heboh dengan Ngaku Pernah Terjerumus Narkoba pada Tahun 2015

Sebab, dia akhirnya menyadari bahwa penyalahgunaan narkoba dalam jenis apapun tidak dapat dibenarkan."Beruntung gue punya teman-teman yang baik, yang mau menemani dan enggak men-judge gue seorang pecandu. Mau menemani hari-hari gue untuk mengalihkan pikiran," tutur Fico.Sebelumnya diberitakan Fico Facriza Fico Fachriza yang ditangkap oleh penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander mengatakan, Fico Fachriza diamankan penyidik pada Kamis (13/1/2022) kemarin."Iya, benar (Fico Fachriza)," jelas Donny saat dikonfirmasi, Jumat (14/1/2022).Saat ini, kata Donny, Fico Fachriza masih dalam pemeriksaan intensif oleh penyidik terkait dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

Baca Juga: Fico Fachriza, Sosok Artis Inisial FF yang Diamankan Polisi karena Penyalahgunaan Narkoba

(*)