Find Us On Social Media :

Setengah Sadar Ditemani Rizky Billar untuk Lahiran Baby L, Lesti Kejora Blak-blakan Justru Ingat Perihal Dosa saat Dioperasi, sang Biduan Dangdut Ungkap Ceritanya

By Mahdiyah, Jumat, 14 Januari 2022 | 15:27 WIB

Kolase Foto Lesti Kejora, Baby L, dan Rizky Billar.

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Hari-hari bahagia kini tengah dirasakan oleh pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora.Betapa tidak? Putra pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora telah lahir ke dunia pada 26 Desember 2021 lalu.Rizky Billar pun menemani Lesti Kejora yang harus menjalani operasi untuk melahirkan buah hati mereka.Bahkan situasi saat Baby L lahir ke dunia pun diabadikan menjadi video clip dalam lagu terbaru Lesti berjudul 'Lentera'.Dalam video itu, tampak Rizky Billar menanti sang istri di luar ruangan.Melansir kanal Youtube Leslar Entertainment pada Jumat (14/1/2022), Lesti mengatakan bahwa sang suami harus menunggu di luar ruangan saat dirinya dianastesi.Barulah setelah akan menjalani proses kelahiran, Rizky Billar diperbolehkan masuk ke ruangan operasi."Kemarin ada yang komentar 'Kenapa kok kakak ada di luar?', ini tuh lagi proses anastesi, jadi kakak masuk ke dalam ruangan operasi itu setelah mau dibelek," ujarnya.

Baca Juga: 'Ternyata Gak Sebaik dan Selembut Itu' Belum Genap Setahun Menikah, Rizky Billar Mendadak Bongkar Perangai Lesti Kejora yang Baru Saja Melahirkan Pertamanya, Ada Apa?

Tak hanya itu, saat proses kelahiran sang putra pun Rizky Billar berdiri di samping istrinya untuk menguatkan.Pemain sinetron itu pun mengatakan bahwa sang istri harus sadar saat proses kelahiran buah hatinya."Kamu pas itu setengah sadar ya? Karena kamu itu harus diwajibkan untuk sadar loh, harus sadar kamu makanya kakak ajak ngobrol, ajak bercanda walaupun kamu mungkin enggak paham," ujarnya.Benar saja, Lesti Kejora saat itu tak paham dengan maksud sang suami yang bertujuan agar dirinya terus sadar.Pasalnya, saat proses operasi berlangsung, dirinya justru memikirkan hal lain.Pelantun lagu 'Kejora' itu pun mengaku dirinya memikirkan banyak dosa-dosa yang ia perbuat selama ini.

"Karena saat itu yang dinget tuh benar-benar dosa dedek banyak," ujar."Ternyata begini ya perjuangan seorang ibu, waktu itu waktu dedek dianastesi masuk ruang operasi itu benar-benar," lanjutnya.

Baca Juga: Waduh, Lesti Kejora Diam-Diam Beli Stroller Harga Ratusan Juta untuk Baby L Tanpa Sepengetahuan Rizky Billar, Ingin Saingi Raffi Ahmad?

Mengenai dosa-dosa yang ia ingat, Lesti mengaku bersyukur bisa menyadarinya.Menurutnya, hal itu adalah salah satu bentuk rasa sayang Sang Pencipta padanya."Dan kita harus bersyukur, ketika kita salah dan kita sadar sama kesalahan kita, itu tandanya Allah sayang sama kita," kata Lesti."Masih ngingetin 'oh orang ini orang baik'," sambungnya.

Baca Juga: Dicap Lebay Gegara Nangis Melulu hingga Kerap Jadi Omongan Netizen, Lesti Kejora Langsung Ungkap Alasannya Jadi Cengeng, Rizky Billar Ikut Bela sang Istri

(*)