Find Us On Social Media :

Sudah Sembuh dari Penyakit Hepatitis C, Gary Iskak Kembali Jalani Pekerjaan di Dunia Hiburan

By Rangga Gani Satrio, Jumat, 14 Januari 2022 | 18:13 WIB

Gary Iskak

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio Grid.ID - Gary Iskak sempat divonis mengidap penyakit hepatitis C hingga mengalami koma.Syukurnya, kini Gary Iskak telah bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala, walau masih harus menjaga kondisi kesehatannya. Gary Iskak pun telah kembali ke dunia hiburan dengan berakting dalam film 'Trah 7'.Dikutip dari Tribunnews.com, Gary Iskak berperan sebagai Karta.Dalam film tersebut, suami Richa Novisha ini mau mengambil tawaran lantaran melihat karakter yang diperankannya menurutnya menarik."Gua menerima film itu melihat karakternya, bukan uangnya," kata Gary."Pas ditawarin, karakter Karta menarik banget dan berbeda. Jadinya gua ambil," sambungnya. Biasanya artis yang memerankan film horor sering mengalami cerita mistis.

Baca Juga: Kebiasaan Minum Alkohol Diduga Menjadi Penyebab Penyakit Liver dan Hepatitis C yang Diderita Gary Iskak, Ternyata Masih Ada Banyak Dampak Alkohol Bagi Kesehatan Tubuh!

Tapi tidak untuk Gary yang coba selalu berpikir positif. "Karena gua lillahi taala aja ya. Jadi engga ada. Paling pas syuting waktu itu, ya gua udah mulai berasa sakit-sakit lah. Udah nggak fit waktu itu," ungkapnya."Pas syuting udah berasa sakit. Siasatinnya kalau istirahat ya tidur. Alhamdulillah engga ada kendala dan bisa ikutin skedul syuting," lanjutnya. Kendati demikian, karya layar lebar ini diproduseri langsung oleh Diana Lembong melalui rumah produksi DLK Production. Diana menjelas alasannya memilih genre horor dalam karyanya.Lantaran masih banyak publik yang menyukai genre tersebut.  "Saya dan anak-anak saya suka dengan film yang horor, kebanyakan teman-teman dan masyarakat suka dengan film horor," ucap Diana."Ya insya Allah akan meledak," imbuhnya.Film tersebut telah tayang di Bioskop sejak 13 Januari 2022.

Baca Juga: Belajar dari Gary Iskak yang Sembuh dari Hepatitis C, Ternyata Begini Cara Ampuh Cegah Penyakit Liver

(*)