Find Us On Social Media :

Harusnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Merayakan Anniversary ke-2, Haji Faisal dan Istrinya Justru Tak Kuasa Menahan Hal Ini: Habis Mau Gimana Lagi..

By Novia, Jumat, 14 Januari 2022 | 19:27 WIB

Kolase Foto Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel, dan Faisal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Bulan Januari seharusnya menjadi momen yang paling berkesan untuk mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.Pasalnya, tepat pada 11 Januari 2022 kemarin, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah genap memasuki usia pernikahan ke-2 tahun.Namun, karena keduanya telah meninggal dunia, ayah dan ibu mertua Vanessa Angel lah yang meratapi momen tersebut.Mengenang bagaimana euforia di hari pernikahan mereka, keduanya mengaku tak kuasa menahan air mata.Sebab, euforia bahagia yang menggambarkan keduanya, kini telah menjadi kenangan dan kesedihan. Faisal dan Dewi Zuhriati tak lagi bisa menyaksikan momen itu terulang di tahun-tahun berikutnya. Faisal dan istrinya justru tak kuasa membendung tangis saat momen-momen itu melintas di pikirannya.Apalagi, bila keduanya sudah berdiam diri di rumah tanpa Fuji dan Fadly.

Baca Juga: 'Mending Serang Aku Aja,' Thariq Halilintar Langsung Pasang Badan Berikan Pembelaan untuk Fuji Gegara Komentar Adik Ipar Vanessa Angel Tuai Kecaman

Disampaikan lewat Youtube Sambal Lalap, Jumat (14/1/2022), keduanya memang belum sempat menjenguk kembali ke makam.Namun, di hari spesial tersebut, ia dan istrinya mengaku tak lupa mengirim yasin untuk Vanessa dan Bibi.Sayangnya, di tengah momen tersebut, Faisal tak memungkiri justru teringat kebaikan anaknya yang semakin membuatnya bersedih."Anak kita udah sebesar itu, dalam keadaan sehat, dua-duanya langsung pergi, yang saya sayangkan itu sangat sulit menahan air mata. Boleh dicoba," ujar Faisal.Pahami suaminya mengatakan hal yang tak seharusnya, Dewi Zuhriati langsung menyangkalnya."Jangan, jangan dicoba biar kami aja," sahutnya.Membenarkan perkataannya yang kurang pas, Faisal langsung mengikuti sang istri yang mendoakan awak media dengan kebaikan."Iya jangan, mudah-mudahan para wartawan gak mencoba omongan saya. Jangan dicoba," ujar Faisal.Masih kerap merasakan kesedihan mendalam, Faisal yang selama ini jarang menangis justru kerap melakukan hal tersebut.

Baca Juga: 2 Kali Tak Pernah Lancar, Pengadilan Bongkar Alasan Gagalnya Mediasi Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah: Bahkan Sudah...Apalagi, bila ia sedang berdua dengan istrinya dan mengenang setiap kejadian baik anak-anaknya."Paling saya cari kesibukan apa, habis mau gimana lagi kalau pikiran udah kesitu, tapi kalau berdua susah dengan apapun dihibur susah,"Kendati begitu, Faisal mengaku harus tetap mengeluarkan kesedihan yang ia rasakan untuk membuat hatinya lega.

Baca Juga: Pilu! 3 Bulan Lebih Ditinggal Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel Berpulang, Faisal Akui Kerap Berhalusinasi, Kakek Gala Sky Berderai Air Mata Ungkap Ceritanya

 

(*)