Find Us On Social Media :

Alasan Vidi Aldiano Gunakan Dua Mata Uang Asing untuk Mahar Nikah

By Menda Clara Florencia, Sabtu, 15 Januari 2022 | 14:49 WIB

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara FlorenciaGrid.ID - Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha sudah resmi menyandang status baru.Keduanya resmi menikah hari ini, dengan mas kawin dua jenis mata uang yaitu 1000 USD dan 501 Poundsterling.Ada alasan khusus mengapa Vidi dan Sheila sepakat menggunakan Dollar Amerika dan Poundsterling.Melalui konferensi pers virtual, Vidi menjelaskan mengapa menggu akan Dollar dan Poundsterling dengan nominal tersebut.“Sesuai tanggal (1501) dan dua mata uang itu, US dan Pound adalah tempat aku kuliah, itu mewakilkan,” kata Vidy Aldiano, Sabtu (15/1/2022).Vidi menekankan jika nominal tersebut lekat dengan makna.

Dia ogah jika nominal tersebut dihitung setelah dikonversi ke rupiah.“Engga usah (dikonversi), engga usah nilainya, yang penting maknanya,” tandas Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano dan Sheila menikah hari ini dengan mengusung tata cara adat Sunda.Keduanya pun sepakat dengan menyelenggarakan pernikahan dengan tamu yang terbatas.

Baca Juga: Akhirnya Resmi Jadi Suami Istri Meski Sempat Putus Hubungan, Ini Momen Lucu Jelang Hari Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara(*)