Find Us On Social Media :

Kejar Setoran Biar Balik Modal, Vidi Aldiano Langsung Kerja Usai Nikah

By Menda Clara Florencia, Sabtu, 15 Januari 2022 | 16:26 WIB

Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara FlorenciaGrid.ID - Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha belum mengagendakan bulan madu setelah keduanya menikah.

Keduanya berseloroh jika selama ini rumah mereka terpisah sangat jauh.Sheila Dara selama ini berdomisili di Bekasi, sementara Vidi di Jakarta Selatan.“Transmigrasi, dari Bekasi ke rumah saya di Jakarta Selatan. Yuk, kita hemat bensin, tidak lagi jemput ke Bekasi,” ucap Vidi Aldiano menahan tawa, Sabtu (15/1/2022).Vidi dan Sheila malah sepakat untuk langsung kembali bekerja setelah resmi menikah.Pertimbangan Vidi untuk menunda bulan madu karena sudah banyak uang yang terkuras demi pernikahannya.“Iya, dekor di belakang, baju, yuk langsung kita kembalikan saja,” tandasnya.Vidi Aldiano dan Sheila resmi menikah dengan prosesi akad nikah yang mengusung tata cara adat Sunda.Keduanya menggelar acara dengan undangan terbatas. Baca Juga: Sah! Vidi Aldiano Kini Berstatus Sebagai Suami Sheila Dara, Sebut Momen Ijab Kabul Jauh Lebih Menegangkan dari Konser: Ini 2000 Kali Deg-degan!

Dia hanya menyebar 150 undangan dalam sesi pernikahannya.Sekadar diketahui, keduanya resmi menikah hari ini, dengan mas kawin dua jenis mata uang yaitu 1000 USD dan 501 Poundsterling.(*)