Find Us On Social Media :

Bolak-balik Dirapikan Tapi Tetap Acak-acakan, Ternyata Ini Loh 3 Benda yang Membuat Rumah Terlihat Berantakan Meski Berulang Kali Dibereskan

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 16 Januari 2022 | 18:49 WIB

3 benda yang membuat rumah terlihat berantakan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama ZuniarGrid.ID - Tahukah kalian bahwa ada beberapa benda yang membuat rumah terlihat berantakan meski berulang kali telah dirapikan?Beberapa benda yang membuat rumah terlihat berantakan ini terkadang diabaikan sehingga menyebabkan ruangan jadi acak-acakan.Maka dari itu, penting untuk mengetahui apa saja benda yang membuat rumah terlihat berantakan agar kembali menjadi rapi.Saat membersihkan ruangan dalam rumah, kita terkadang hanya fokus merapikan barang-barang besar.Padahal, kita juga memiliki banyak benda-benda kecil di rumah yang perlu dirapikan.Kebiasaan kurang teliti saat membereskan rumah ini lah yang membuat ruangan di kediaman kalian terlihat berantakan meski berulang kali dirapikan.Lalu, benda-benda apa sajakah yang membuat rumah terlihat berantakan meski telah bolak-balik dibereskan?Mengutip dari Pinkvilla.com, berikut 3 benda yang membuat rumah terlihat berantakan meski berulang kali dirapikan.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu Sekarang, Ternyata Semut dalam Rumah Bisa Dibasmi Pakai Ramuan dari Gula Saja, Hasilnya Bikin Satu Keluarga Syok Nggak Percaya!

1. Banyak BantalTerlalu banyak bantal dapat membuat rumah terlihat tidak teratur dan berantakan meskipun sudah dibersihkan.Jadi, sebelum membeli banyak bantal, ingatlah bahwa benda ini bisa membuat rumah kalian terlihat berantakan dan tidak rapi.Disarankan untuk mengeluarkan bantal seperlunya, dan simpan stok lainnya dalam lemari.2. Terlalu Banyak DekorasiHiasan dinding atau dekorasi memang mampu membuat ruangan menjadi lebih hidup dan menarik.Namun, dekorasi juga bisa membuat rumah terlihat berantakan.Selain itu, terlalu banyak dekorasi juga membuat kita menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk membersihkan rumah.Maka dari itu, hati-hatilah dalam memilih dekorasi.3. Banyak SelimutBenda lainnya yang membuat ruang di rumah kalian terlihat berantakan adalah selimut.Hayo, siapa yang bangun tidur malas merapikan selimut?

Baca Juga: Nggak Perlu Keluar Uang untuk Beli Baru, Cuma Butuh Lima Menit dengan Modal Bawang Bombay, Panci yang Gosong Bisa Kembali Seperti Baru Lagi!

Inilah satu contoh yang sering terjadi di kehidupan nyata yang membuat kamar atau sofa di rumah kalian jadi berantakan.Maka dari itu, gunakanlah selimut secukupnya dan selalu rapikan setelah menggunakannya.

(*)