Find Us On Social Media :

Chukkae! V BTS Menjadi Publik Figur Asia Pertama yang Peroleh Likes Instagram Terbanyak Setara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

By Citra Widani, Minggu, 16 Januari 2022 | 19:29 WIB

V BTS menjadi publik figur Asia pertama yang mendapatkan likes terbanyak di Instagram setara dengan pesepak bola dunia Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Ketenaran V BTS di dunia hiburan global memang tak bisa diremehkan.V BTS telah menorehkan banyak prestasi dengan deretan rekor yang berhasil diraih.Kini, V BTS kembali mengukir rekor dengan menjadi publik figur Asia pertama yang mendapatkan likes Instagram terbanyak di 4 unggahannya.Pemilik nama asli Kim Taehyung itu bahkan mampu bersanding dengan jejeran pesepak bola dunia seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo."Taehyung memperpanjang rekornya sebagai orang Asia pertama dengan POSTINGAN INSTAGRAM PALING BANYAK DI LIKE.""Unggahan tannie (anjing peliharaan V) mencapai 18.000.000 likes! Ini adalah orang Asia pertama, tercepat, dan mungkin satu-satunya!" tulis akun Twitter @myonlyTAEger.

Akun Twitter @WORLDMUSICAWARDS juga mengapresiasi pencapaian V.Dalam unggahannya pihaknya menyebut bahwa V hanya membutuhkan waktu 1 bulan untuk menyetarakan kedudukan dengan bintang-bintang dunia!

Baca Juga: Inilah Member BTS yang Dinobatkan sebagai 'Pria Paling Tampan 2021', V BTS yang Disebut-sebut Memiliki Followers Paling Banyak Justru Berada di Posisi Ini!

"Hanya dalam satu bulan, #V #BTS bergabung dengan #BillieEilish, #CristianoRonaldo & #LionelMessi.""Ia menjadi satu dari 4 orang di Dunia dengan setidaknya 4 postingan dengan lebih dari 17 JUTA likes di Instagram!" tulisnya, dikutip dari Allkpop.com, Minggu (16/1/2022).

Semenjak membuka akun pribadinya, V tak hanya mengunggah potret diri.Ia kerap mengunggah potret Yeontan dan beberapa karya seni favoritnya.

Untuk diketahui bahwa masing-masing anggota BTS serentak membuka akun Instagram pribadi mereka pada 6 Desember 2021.Big Hit selaku agensi BTS mengungkapkan alasan mengapa pihaknya telah mengijinkan ketujuh pria tersebut membuka akun pribadi.Ternyata, Big Hit ingin agar masing-masing member dapat mengekspresikan pribadi mereka dengan lebih bebas.Pihaknya juga berharap agar BTS bisa lebih luwes berkomunikasi dengan penggemar."Para anggota membuka akun Instagram masing-masing untuk lebih mengekspresikan individualitas mereka dan memiliki berbagai cara untuk berkomunikasi dengan penggemar," ujar Big Hit.

Baca Juga: Im Siwan Kejutkan Penggemar karena Pertemanannya dengan V BTS, Netizen Yakini Sosok Inilah yang Jadi Mak Comblang Persahabatan Mereka

(*)