Find Us On Social Media :

'Curhat Sampai Nangis-nangis', Bukannya Bawa Oleh-oleh Malah Ajak Pengacara Saat Mengunjungi Cucu, Terungkap Kondisi Doddy Sudrajat Sebelum Mendadak Datangi Rumah H Faisal

By Annisa Dienfitri, Senin, 17 Januari 2022 | 18:29 WIB

Djamalluddin via sambungan telepon dengan Feni Rose di acara live Rumpi, Senin (17/1/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Grid.ID - Tak hanya tahu bulat yang digoreng dadakan, kedatangan Doddy Sudrajat untuk menemui Gala Sky Andriansyah juga bisa mendadak. Bagaimana tidak, setelah sekian lama tak bertemu, Doddy Sudrajat tiba-tiba mendatangi rumah H Faisal tanpa memberi tahu besannya terlebih dulu. Selain mendadak, kedatangan Doddy Sudrajat ke kediaman H Faisal, Minggu (16/1/2022) kemarin juga bikin netizen di media sosial heboh. Pasalnya, bukannya membawa oleh-oleh untuk sang cucu, Doddy malah mengajak pengacara, Djamalluddin Koedoeboen. Diakui Djamalluddin, rupanya ayah mendiang Vanessa Angel itu memang meminta didampingi olehnya. "Ketika malam beliau telepon, 'pak Djamal, ada kesempatan gak besok tolong dong bantuin aku, kita silaturahmi ke rumah pak Faisal'." "Ya udah akhirnya aku temani beliau ke sana," tutur Djamalluddin via sambungan telepon dengan Feni Rose di acara live Rumpi, Senin (17/1/2022). Menurut Djamalluddin, beberapa hari sebelumnya Doddy sempat curhat dan mengaku sangat rindu pada Gala Sky.

Baca Juga: 'Jangan Tiba-tiba Datang Bawa Orang Banyak Mau Ambil Gala', Marissya Icha Menilai Doddy Sudrajat Harus Lakukan Pendekatan Dahulu dengan Gala Sky

Saking berat menahan rindu pada cucu, Doddy disebut sampai menangis ketika curhat pada Djamalluddin. "Berapa hari sebelumnya memang pak Doddy juga sudah menyampaikan kerinduannya pada saya." "Curhat sampai nangis-nangis ke saya terkait kerinduan beliau untuk pengin ketemu dengan cucunya, Gala," kat Djamalluddin. Namun demikian, Djamalluddin tidak menjelaskan dengan rinci alasan Doddy minta didampingi saat berkunjung ke rumah H Faisal. Pengacara tersebut hanya menyebut bahwa Doddy sudah pernah ditolak H Faisal saat ingin bertemu Gala Sky beberapa waktu lalu. "Beliau pernah ada dulu mau berencana datang apa udah pernah datang, cuma ternyata ada pertimbangan, alasan-alasan lain lah dari pihak keluarga pak Faisal." "Ketika itu Gala belum sempat ditemui sama mereka karena katanya ke rumah sakit apa ke mana," kata Djamalluddin lagi. Ia pun menuturkan bahwa Doddy memang sengaja tak memberitahu besannya soal kedatangannya menemui cucu. Ya, alih-alih menelepon besannya terlebih dahulu, Doddy Sudrajat nekat langsung datang mendadak ke rumah H Faisal.

Baca Juga: Sambangi Kediaman H. Faisal untuk Ajak Gala Jalan-jalan, Doddy Sudrajat Gagal Bertemu sang Cucu Karena Hal Ini: Takutnya Nanti..

"Betul, belum (memberi tahu akan datang). Memang belum nelepon," kata Djamalluddin. Menurutnya, kedatangan Doddy ke rumah H Faisal tak lain demi menjalin silaturahmi yang sudah lama tak dilakukan.  "Pertimbangan beliau gini, pertama kan mau silaturahmi, udah lama juga gak bertemu," ucap Djamalluddin.  Selain itu, Djamalluddin juga menyebut Doddy enggan pertemuannya dengan H Faisal dikuntit oleh para awak media.  "Sementara tahu sendiri pemberitaan selama ini gimana, mumet semuanya."  "Beliau juga tidak mau nanti ramai-ramai, sehingga yaudah kita jalan ke sana lah," jelas Djamalluddin.

(*)