Find Us On Social Media :

Ini Cerita Amanda Rawles yang Antusias Perankan Karakter Berhijab Pertama Kalinya di Film Merindu Cahaya de Amstel

By Rissa Indrasty, Selasa, 18 Januari 2022 | 07:45 WIB

Amanda Rawles dan Bryan Domani saat ditemui Grid.ID di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (17/1/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Amanda Rawles berperan sebagai Khadija di film Merindu Cahaya de Amstel.

Dalam film tersebut, Amanda Rawles berperan sebagai wanita Belanda yang akhirnya memeluk agama Islam (mualaf).

Rasa antusias diungkapkan Amanda Rawles karena dirinya memerankan karakter yang berbeda dari biasanya.

"Menyenangkan ya bermain dengan sebuah karakter yang sangat baru, yang belum pernah sebelumnya saya mainkan di mana pun. Ya berhijab, juga ceritanya dia orang Belanda asli gitu kan," ungkap Amanda Rawles saat ditemui Grid.ID di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (17/1/2022).

Oleh karena itu, Amanda Rawles merasa dirinya mendapatkan banyak pelajaran dari segi dunia seni peran usai bermain film ini.

"Jadi banyak sekali tantangan pada hidup ini yang membuat film ini menjadi sangat menyenangkan. Ya membuat aku juga jadi bertumbuh," ungkap Amanda Rawles.

Tak berhenti sampai di situ, Amanda Rawles juga mengaku bahwa jalan cerita karakternya di film ini kurang lebih sama dengan kisah hidupnya.

"Mungkin yang mirip adalah perjalanan yang dialami oleh Khadija sih, karena kami masing-masing pasti punyalah masa lalu yang kita sesali, dan di sini aku bisa sangat relate dengan Khadija, itu sih paling," tutup Amanda Rawles.

Baca Juga: Dibintangi Jefri Nichol, Amanda Rawles dan Ardhito Pramono, Film Dear Nathan: Thank You Salma Bakal Tayang 13 Januari

Selain Amanda Rawles, artis lain yang turut berkecimpung dalam film ini antara lain Bryan Domani, Rachel Amanda, Oki Setiana Dewi, Maudy Koesnaedi, Rita Nurmaliza dan lainnya.

Film ini yang akan tayang serentak di bioskop mulai 20 Januari 2022 mendatang.

(*)