Find Us On Social Media :

'Dua Pemakai', Posting Foto Ardhito di Tengah Kasus Narkoba, Jefri Nichol Disindir Netizen

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 18 Januari 2022 | 13:23 WIB

Jefri Nichol

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Aktor Jefri Nichol mengunggah foto Ardhito Pramono lawan mainnya di film Dear Nathan : Thank You Salma.Film ini merupakan penutup trilogi "Dear Nathan", yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani.Terlepas dari film tersebut, diketahui Ardhito tengah menjalani masa hukuman lantaran menggunakan narkoba.Tetapi dalam postingan Jefri Nichol, ia rupanya tak menyinggung kasus tersebut. Justru pria kelahiran 1999 itu memilih mempromosikan soal film Dear Nathan: Thank You Salma."Kalian suka ga love and relationship-nya nathan dan afkar?" tulis Jefri Nichol dikutip dari akun Instagram.Namun dengan postingan itu netizen rupanya lebih fokus pada kasus penyalahgunaan narkoba daripada promosi filmnya.Sebab diketahui Jefri Nichol juga mantan pengguna narkoba.

Baca Juga: Didampingi Istri, Ardhito Pramono Jalani Asesmen Kasus Narkoba ke BNNP DKI

Hal itu pun jadi sindiran netizen kepada Jefri Nichol dan Ardhito Pramono yang pernah terlibat kasus narkoba "Dear Narkoboy," tulis akun @an*****at. "Duo pemakai wkwk," seloroh akun Instagram @ge*****hr."Kalian satu, satu bandar," sambung akun @al*****ra. "Jangan-jangan pas syuting bareng saling share tentang narkoboy nih," timpal netizen lainnya.Seperti diketahui, Jefri Nichol sempat tersandung kasus narkoba. Pemain Dear Nathan : Thank You Salma ini diamankan di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Juli 2019 lalu.

Saat digeledah, polisi menemukan barang bukti berupa ganja seberat 6.01 gram.Dalam persidangan majelis hakim pun menjatuhkan vonis tujuh bulan rehabilitasi terhadap Jefri karena terbukti bersalah telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

Baca Juga: Terjerat Kasus Narkoba, Ardhito Pramono Jalani Proses Asesmen Hari Ini

(*)