Find Us On Social Media :

'Secara Psikologis Akan Terganggu' Doddy Sudrajat Tiba-tiba Ingin Ajak Gala Sky Pergi, Faisal Ajukan Syarat

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 18 Januari 2022 | 15:57 WIB

H. Faisal punya syarat untuk Doddy Sudrajat jika ingin mengajak Gala Sky pergi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Baru-baru ini, Doddy Sudrajat secara tiba-tiba mendatangi rumah keluarga mendiang Bibi Ardiansyah.Doddy Sudrajat meminta kepada Faisal, ayah Bibi Ardiansyah untuk mengajak cucunya, Gala Sky pergi.Namun pria yang kerap disapa pak Haji ini tak serta merta memberikan ijin kepada Doddy Sudrajat untuk mengajak cucunya pergi.Faisal pun memberikan syarat kepada ayah Vanessa Angel itu.Syarat yang dimaksudkan oleh Faisal adalah dirinya ataupun anggota keluarganya yang lain harus ikut mendampingi.Tak hanya itu, mereka juga perlu menyesuaikan waktu dan tempatnya."Syaratnya tentu saya harus ikut, ada yang mendampingi. Cuma kan kita harus cari waktunya, kalau sempat. Kalau nggak sempat ya bagaimana," kata Faisal dikutip Grid.ID dari kanal YouTube Hitz Infotaiment, Selasa (18/1/2022).Menurut Faisal, Gala tak akan mau diajak pergi oleh orang yang tidak dikenalnya.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Seenak Jidat Satroni Rumah Mertua Vanessa Angel, Fuji Bongkar Bukti Rekaman CCTV yang Bikin Netizen Geram: Gak Habis Pikir!

Sebab itu, pihak keluarga Faisal yang memang lebih dekat dengan putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tersebut harus ikut mendampingi.Faisal pun memiliki kekhawatiran jika psikologis cucunya terganggu oleh orang yang tak dikenalnya."Masalahnya si Gala ini kalau berada di lingkungan orang asing, dia akan rewel. Itu akan mengganggu. Secara psikologis akan mengganggu," ujar Faisal.Menurut Faisal, meski Doddy juga kakek dari Gala Sky tapi dia tak sembarangan menyerahkan sang cucu begitu saja."Kita nggak serta-merta menyerahkan, walaupun itu orang dekatnya. Kalau dia nggak kenal, kita nggak bisa menyerahkannya. Lihat dulu, kenal nggak dia, butuh adaptasi," papar Faisal.Diberitakan sebelumnya, Doddy Sudrajat kemarin datang ke kediaman keluarga Bibi untuk mengajak Gala berekreasi ke Ancol. Kehadiran Doddy yang secara tiba-tiba pun mengejutkan keluarga Faisal.Pasalnya, Doddy yang datang menjenguk Gala Sky, tetapi malah diwarnai cekcok.Doddy Sudrajat datang ke rumah dengan cara tiba-tiba, juga membawa banyak orang, seperti salah satunya adalah kuasa hukum dan beberapa orang lainnya.Pada akhirnya, Haji Faisal menyebut Doddy Sudrajat yang datang itu malah menimbulkan cekcok atau perdebatan dengan dirinya dan juga putra ketiga Haji Faisal, Fadly Faisal, yang menentang keras Doddy Sudrajat untuk membawa Gala Sky keluar rumah.

Baca Juga: 'Curhat Sampai Nangis-nangis', Bukannya Bawa Oleh-oleh Malah Ajak Pengacara Saat Mengunjungi Cucu, Terungkap Kondisi Doddy Sudrajat Sebelum Mendadak Datangi Rumah H Faisal

(*)