Find Us On Social Media :

Selain Khawatirkan Gala, H. Faisal Juga Ketar-ketir Terhadap Putra Ketiganya Fadly Saat Doddy Sudrajat Tiba-tiba Datangi Kediamannya, Ada Apa?

By Citra Widani, Selasa, 18 Januari 2022 | 17:27 WIB

Selain khawatir akan Gala, H. Faisal juga khawatirkan putra ketiganya Fadly saat Doddy Sudrajat tiba-tiba mendatangi kediamannya.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Doddy Sudrajat sempat mendatangi rumah kontrakan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah guna menjemput sang cucu Gala Sky.Kepada awak media, Doddy Sudrajat menyebut ingin mengajak Gala jalan-jalan ke Ancol bersama anak dan seluruh keluarga besarnya.Niat hati Doddy Sudrajat pun harus kandas saat tahu bahwa Gala masih tertidur pulas. Selain itu, larangan dari pihak H. Faisal juga membuat Doddy mundur.Ya, H. Faisal memutuskan untuk melarang Doddy Sudrajat membawa cucunya untuk sementara waktu.Bukan karena tak mempercayai Doddy, namun ia hanya khawatir jika Gala akan menangis jika dibawa oleh orang yang jarang dilihatnya."Saya bilang karena kan nanti berada di lingkungan yang asing takutnya nanti si Gala nangis atau rewel, daripada mengganggu pertemuannya, nanti ajalah Pak Doddy saya bilang.""Dengan legawa Pak Doddy juga bilang 'Ya okelah', kalau begitu gak ada masalah," tandas H. Faisal, dikutip dari Youtube Seleb Oncam News, Selasa (18/1/2022).Sepulangnya Doddy dari kediaman H. Faisal, pihak keamanan komplek pun terlihat berjaga-jaga di sekitar kediamannya.

Baca Juga: 'Secara Psikologis Akan Terganggu' Doddy Sudrajat Tiba-tiba Ingin Ajak Gala Sky Pergi, Faisal Ajukan Syarat

Hal tersebut merupakan inisiatif dari pihak keamanan setempat agar suasana tetap kondusif dan terhindar dari keributan."Iya, mengantisipasi agar tidak terjadi cekcok. Pihak keamanan hanya ingin tidak terjadi keributan.""Kemarin kan seharusnya tidak seperti itu (datang tiba-tiba)," jelas Faisal.Ayah mendiang Bibi Ardiansyah itu mengaku tak masalah dengan keramaian yang terjadi saat Doddy datang.Namun, ia ingin agar pihak keamanan bisa lebih mengantisipasi hal-hal jika ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi."Saya sebenarnya aman-aman saja, tidak ada masalah.""Cuma, takutnya dia (petugas keamanan) enggak tahu," sambung H. Faisal.Ia pun tak tahu menahu kapan kediamannya berhenti dijaga ketat dan memilih untuk menyerahkan urusan tersebut sepenuhnya kepada pihak keamanan."Penjagaan itu sampai kapannya itu pihak orang hukum yang lebih tahu," katanya.

Baca Juga: Besannya Seenak Jidat Datangi Kediaman Pribadinya Tanpa Permisi, Mertua Vanessa Angel Ambil Sikap Tegas Setelah Kejadian Doddy Sudrajat: Selesaikan di Proses Hukum

Selain khawatir dengan kondisi mental Gala saat dibawa sang besan, H. Faisal juga ketar-ketir melihat putra ketiganya Fadly.Ya, H. Faisal takut jika hanya Fadly yang berada di rumah dan bertemu dengan Doddy Sudrajat tanpa dirinya.Dikatakan H. Faisal bahwa Fadly tak segan untuk memukul siapapun yang bersalah, yang tentunya dikhawatirkan dapat membuat keadaan menjadi lebih semrawut."Saya tahan diri saya, karena pagi-pagi untung saya di rumah.""Kalau enggak 'kan ribut sama anak saya, Fadly itu kalau soal apa mau juga dia adu jotos," ucapnya.

(*)