Find Us On Social Media :

Penampakan Anak Sapi dengan 3 Mata dan 4 Lubang Hidung Bikin Geger hingga Disebut Titisan Dewa Ini dan Disembah, Dokter Hewan Beri Klarifikasi

By Annisa Marifah, Selasa, 18 Januari 2022 | 18:29 WIB

Anak sapi dengan tiga mata dan empat lubang hidung

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID — Baru-baru ini warga India dibuat heboh atas penampakan seekor anak sapi.Dilansir Grid.ID dari Eva.vn pada Selasa (18/1/2022), anak sapi ini menjadi pusat perhatian warga lantaran memiliki tiga mata dan empat lubang hidung.Anak sapi ini sendiri lahir pada 14 Januari 2022, di rumah petani asal Chhattisgarh, Rajnandgon, India. Sang petani yang bernama Neeraj Chandel terkejut dan takut saat melihat induk sapi melahirkan bayi sapi ini.Pasalnya anak sapi ini memiliki tiga mata, dua mata dalam posisi normal sementara satu mata lagi berada di dahi.Selain itu, anak sapi ini juga memiliki empat lubang hidung. Kabar perihal keanehan anak sapi ini pun segera menyebar ke semua warga, mereka pun berbondong-bondong melihat penampakan anak sapi dari rumah Neeraj ini.

Banyak yang datang untuk beribadah, memberi dupa, hingga membawa hadiah berupa kelapa dan uang seperti upacara ibadah setempat.

Baca Juga: Kakek 61 Tahun Nikahi Gadis 19 Tahun karena Cinta Pada Pandangan Pertama, Orang Tua Tak Terima Sampai Lapor Polisi

Mereka menilai bahwa anak sapi ini merupakan jelmaan dan reinkarnasi dari Dewa Siwa yang merupakan tokoh penting dalam dalam mitologi India.Anak sapi dan Dewa Siwa ini disebut sama-sama memiliki mata di dahinya.Terlebih anak sapi ini terlahir berdekatan dengan perayaan Makar Sankranti atau festival panen Hindu. Seorang warga bernama Neelkumar Verma mengungkap rasa takjubnya atas anak sapi ini."Aku belum pernah melihat makhluk dengan tiga mata, hanya Dewa Siwa yang memilikinya, ini adalah keajaiban Illahi," tutur Neelkumar.Meski warga menganggap ini adalah keajaiban, dokter hewan memberikan pandangan berbeda.Kamlesh Chaudary, dokter hewan yang memeriksa anak sapi ini menyebut bahwa apa yang terjadi pada hewan ini bukanlah keajaiban.Kamlesh memberikan penjelasan ilmiah, menurutnya apa yang terjadi pada anak sapi bermata tiga ini merupakan perkembangan embrio yang tak normal.

Baca Juga: Baru 2 Pekan Beroperasi, Jembatan yang Menghabiskan Anggaran Rp 10 Miliar di Karawang Amblas, Bupati Sampaikan Hal Ini!

(*)