Find Us On Social Media :

Tinggalkan Anak Istri Usai Menang Lotere 21 Miliar, Seorang Kakek Malah Berpaling ke Pelukan Wanita Muda Berusia 18 Tahun, Hidupnya Berakhir Tragis!

By Annisa Dienfitri, Selasa, 18 Januari 2022 | 20:49 WIB

Menang lotere bukannya dibagikan pada istri dan anak-anak, si kakek malah berpaling ke wanita berusia 18 tahun.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Grid.ID - Siapa yang tak girang ketika mendapat durian runtuh dalam waktu sekejap saja? Durian runtuh itu dialami seorang kakek usai berhasil memenangkan sebuah perjuangan berbentuk lotere. Alhasil, kakek berusia 74 tahun itu mendadak kaya dalam waktu semalam saja. Namun bukannya dibagikan pada istri dan anak-anak, lotere tersebut malah disimpan sendiri oleh si kakek. Parahnya lagi, asal Brazil itu justru malah meninggalkan keluarganya usai memenangkan lotere tersebut. Rupanya, kakek tua ini berpaling pada kekasihnya yaitu seorang wanita berusia 18 tahun. Namu gara-gara kepincut daun muda itu, nasib si kakek justru berakhir tragis. Melansir Bastille Post dari Intisari Online, kakek bernama Francinaldo Aparecido (Aparesi) itu awalnya seorang karyawan pom bensin.

Baca Juga: Baru 2 Pekan Beroperasi, Jembatan yang Menghabiskan Anggaran Rp 10 Miliar di Karawang Amblas, Bupati Sampaikan Hal Ini!

Nasibnya berubah ketika ia memenangkan lotere senilai 5,81 juta real Brazil atau sekitar Rp 21 milliar. Sontak, usai memenangkan lotere, ia pun menjadi orang kaya dalam waktu semalam. Satu minggu usai dapat lotere, ia justru meninggalkan istrinya yang berusia 69 tahun dan 14 anaknya. Aparesi memilih berpaling ke rumah pacar baru yang berusia 18 tahun, Mayra, dan memutuskan untuk tinggal bersamanya. Pada satu hari, Aparesi dan Mela (panggilan akrab Mayra) sedang bermesraan. Mela memegangi kepala Aparesi yang sedang tidur di pangkuannya, tetapi kakek itu tiba-tiba diam dan tidak sadarkan diri. Panik, Mela memanggil polisi dan ambulans. Sayangnya, Aparesi sudah dinyatakan meninggal saat diperiksa. Setelah kejadian tersebut, Mela justru ditangkap polisi dan diselidiki oleh pihak berwenang.

Baca Juga: Iba Hatinya Lihat 3 Pemuda Luntang-lantung Habis Kerampokan, Perempuan Ini Berikan Sepertiga Gaji untuk Beli Tiket Kereta, 30 Tahun Kemudian Ia Temukan Kejutan Ini

Dalam pengakuannya, Mela mengaku benar-benar mencintai Aparesi meski usia mereka terpaut sekitar 56 tahun. Mela juga mengatakan bahwa telah bersusah payah berusaha menyelamatkan Aparesi. "Ketika kami akrab, keterampilannya membuatku gila, dan aku tidak bisa mengendalikan diri," ujar Mela. Namun, polisi tidak percaya begitu saja, Mela tetap ditahan dan dalam penyelidikan oleh pihak berwenang. Sedangkan uang lotere yang diterima oleh Aparesi pun diambil alih oleh keluarga aslinya, istri dan anak-anak Aparesi yang sah.

(*)