Find Us On Social Media :

Imbas Jemput Gala Sky Dadakan, Marissya Icha Minta Doddy Sudrajat Sadar Diri dan Punya Pendirian, Sahabat Vanessa Angel sampai Lontarkan Pernyataan Menohok Ini pada Besan Faisal!

By Novia, Kamis, 20 Januari 2022 | 12:49 WIB

Kolase Foto Marissya Icha dan Doddy Sudrajat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Marissya Icha kembali mengomentari sikap Doddy Sudrajat.

Mengetahui ayah Vanessa Angel datangi rumah Faisal dan berniat menjemput Gala Sky, Marissya Icha tak tinggal diam.

Sebagai sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiasnyah, Marissa Icha memang berpihak pada keluarga Faisal.

Apalagi, sejak Doddy Sudrajat getol melontarkan beragam kontroversi selepas kepergian almarhum dan almarhumah.

Menjadi salah satu orang yang memperjuangkan nasib Gala Sky, Marissya Icha mengaku tak rela bila Doddy membawa anak Vanessa Angel.

Mengingat situasi dan kondisi masih belum kondusif, Marissa Icha mengaku tak habis pikir dengan kejadian ini.

Namun, Marissya Icha juga memaklumi tindakan Doddy sebagai kakek dari Gala Sky.

Hanya saja, Marissya Icha meminta Doddy untuk memperbaiki masalah terlebih dahulu sebelum membawa Gala Sky.

Baca Juga: 'Jangan Tiba-tiba Datang Bawa Orang Banyak Mau Ambil Gala', Marissya Icha Menilai Doddy Sudrajat Harus Lakukan Pendekatan Dahulu dengan Gala Sky

Ia juga memberi saran agar pengacara Doddy Sudrajat menemui pengacara Faisal dengan tujuan menyelesaikan masalah dengan baik.

"Ya, kalau memang tujuannya pengen baik-baik saja menurut aku caranya seperti itu (pengacara ketemu pengacara secara pribadi)," kata Marissya Icha.

"Mau kliennya seperti apa, klien ini seperti apa dicari jalan keluarnya," imbuhnya seperti dikutip Grid.ID dari YouTube Seleb Oncam News, Kamis(20/1/2022).

Lebih lanjut Marissya Icha menilai kedatangan Doddy Sudrajat ke rumah Faisal tanpa konfirmasi adalah sikap yang kurang pas.

Beri komentar menohok, Marissya Icha terang-terangan menyebut sikap Doddy hanya akan menambah masalah.

"Kalau seperti ini bukan menyelesaikan masalah yang ada menambah masalah menurut saya," ujarnya.

Kendati begitu, sang selebgram meminta besan Fasial untuk sadar diri dan memiliki pendirian sebelum menyambangi rumah Gala Sky.

Ingatkan Doddy agar tidak terombang-ambing dengan saran orang-orang di sekitar, Marissya Icha kembali membuat penegasan.

"Sebenarnya pak Doddy jangan terlalu banyak mengikuti bisikan-bisikan dari sebelahnya pak Doddy, orang-orangnya pak Doddy, yang di mana yang dihujat justru pak Doddy sendiri."

Baca Juga: Baru Meniti Karier Sudah Difitnah Sana-sini, Fuji Alami Tekanan Batin sampai Nangis Sesenggukan 1 jam, Marissya Icha Beri Kesaksian: Banyak Sekali Masalah

"Kasian diri pak Doddy," tegasnya.

Ingatkan agar masalah ini tak menjadi bumerang untuk Doddy, Marissya juga berpesan agar ayah Vanessa itu kembali merubah sikap dan membuktikan niat baiknya.

"Kalau pak Doddy mau mengharumkan nama pak Doddy, yang bisa mengharumkan pak Doddy sendiri," ujarnya.

"Coba dimulai, start lagi dari nol, buktikan pada masyarakat, pada kami, pada saya, bahwa pak Doddy memang pantas, layak, dan berhak mendapatkan Gala," pungkasnya.

youtube embed generator

(*)