Find Us On Social Media :

'Kenapa Dipuji? Itu Sedia Payung Sebelum Hujan' Luna Maya Heran Dielu-elukan Netizen Usai Ngaku Lakukan Pembekuan Sel Telur, Mantan Ariel NOAH Singgung Soal Kodrat

By Siti M, Kamis, 20 Januari 2022 | 20:40 WIB

Luna Maya

Grid.ID - Luna Maya baru-baru ini menjadi sorotan gegara pengakuannya.

Ya, siapa sangka Luna Maya ternyata diketahui sudah melakukan pembekuan sel telur atau egg freezing.

Fakta tersebut pun terungkap tatkala Luna Maya sempat menjadi bintang tamu YouTube milik Venna Melinda.

Melansir dari Tribun Seleb, mantan kekasih dari Ariel NOAH itu mengaku sudah 4 tahun belakangan berniat melakukan pembekuan sel telur.

Luna Maya bahkan sampai mencari informasi tentang rumah sakit di luar negeri yang bisa menangani hal tersebut.

Dan ya, Luna Maya bahkan sempat ke Singapura hingga Malaysia demi bisa melakukan pembekuan sel telur.

Namun karena kesibukannya di dunia hiburan, Luna Maya pun harus membatalkan niatnya itu beberapa kali.

"Iya sudah lama banget ku sempat ke Singapura nggak bisa 4/5 tahun lalu, terus aku ke Malaysia bisa terus aku di Malaysia," ujar Luna Maya dikutip Grid.ID dari TribunSeleb.

"Tapi kemudian aku tunda di Malaysia 2 tahun, karena aku harus PP di 2018 jadinya. Ternyata harus dicancel karena sibuk lagi," tambah Luna Maya.

Baca Juga: 'Aku Penganut Kalo Berhubungan Sukanya Lama-lama', Luna Maya Akui Dirinya Tipe yang Tak Bisa Langsung Klik untuk Menentukan Lanjut Tidaknya dengan Cowok?

Setelahnya, pada tahun 2019 dan 2020 Luna Maya berniat ingin ke Korea Selatan untuk tindakan medis tersebut namun lagi-lagi gagal dilakukan.

"Lalu coba di 2019 sama pas 2020 pindah ke Korea aja karena dokternya kenal seseorang di sana, tapi akhirnya gagal lagi," kata Luna Maya.