Find Us On Social Media :

'Rindu', Torehkan Pesan Mendalam pada Anak Sheila Marcia, Anji Manji Mendadak Pajang Momen Kedekatan dengan sang Putri

By Maria Novika, Jumat, 21 Januari 2022 | 10:10 WIB

Mendadak unggah video kedekatan dengan sang putri, Anji Manji tulis pesan rindu yang mendalam untuk anaknya dari Sheila Marcia.

Laporan wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Usai sekian tahun tidak berjumpa, rasa rindu atau kagen saat terwujud oleh banyak irang, salah satunya Anji Manji.Kini telah selesai rehabilitasi usai tersangkut kasus narkoba, Anji Manji kini lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya.Salah satunya terlihat ketika Anji Manji mengungkap rasa rindunya untuk anaknya dan Sheila Marcia ini.Diketahui gadis cilik bernama Leticia tersebut kini telah tumbuh menjadi besar dan menawan.Anak dari pasangan Anji Manji dan Sheila Marsia ini pun menjadi sorotan publik.Pasalnya Anji mengunggah momen kedekatannya dengan anak perempuannya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph.Salah satu yang ditunjukkan Anji adalah ketika ia mengungkapkan rasa rindunya untuk sang putri di media sosial.Selain mengunggah video khusus kedekatannya dnegan Leticia, Anji Manji juga menulis pesan rindu ini untuk sang anak.Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram @duniamanji pada Kamis (20/1/2022).

Baca Juga: Jadi Karya Pertama Usai Terjerat Kasus Narkoba, Anji Manji Suguhkan Warna Berbeda Lewat Disiksa Rindu Hingga Membuat Bingung Pendengar

Anji terlihat mengunggah sebuah video khusus yang berisi kedekatannya dengan Leticia.Video tersebut menunjukkan beberapa momen saat keduanya tampil begitu dekat.Tak sampai disitu, siapa sangka Anji juga menulis pesan rindu yang menarik untuk putri Sheila Marcia ini.Diakui pelantun lagu Dia ini memang sudah jarang menghabiskan waktu bersama Leticia."Anak yang paling jarang mendapatkan waktu Papanya," ujar Anji.Ia pun berjanji akan menjadi sosok ayah yang lebih baik di tahun yang baru ini.Apalagi Leticia kini semakin tumbuh menjadi gadis yang semakin dewasa. "Tahun ini Papa janji akan banyak ketemu. Anaknya sudah remaja sekarang. Rindu. @leticiacharlotte," pungkas Anji.Unggahan ini pun langsung dibalas dengan emoji hati dari Sheila Marcia dan Wina Natalia.

Baca Juga: Tumpahkan Segala Rindu yang Terpendam, Anak Sheila Marcia Tak Berhenti Menangis Usai Bertemu dengan Anji Manji, Pelukan Erat Jadi Bukti Kerinduannya yang Mendalam!

 (*)