Find Us On Social Media :

Sule dan Natalie Holscher Gelar Akikah Baby Adzam Hanya Dihadiri Keluarga

By Menda Clara Florencia, Sabtu, 22 Januari 2022 | 07:12 WIB

Sule dan Nathalie Hoslcher saat gelar akikah anak pertama di kediaman mereka, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (21/1/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Komedian Sule dan Nathalie Holscher sukses menggelar acara akikah anak pertama mereka, Adzam Adriansyah Sutisna, di kediaman mereka, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (21/1/2022).

Sule memang tidak mengundang banyak orang untuk hadir dalam acaranya hari ini.

“Agendanya mah cuma keluarga saja. Tapi alhamdulillah, hari ini juga berjalan lancar. Adik-adiknya ada semua, terus perwakilan dari Cimahi ada kakak saya,” ungkap Sule.

“Keluarga dari Bunda juga alhamdulillah ada semua, cuma Oma Gina yang sudah pulang ke Belanda,” kata Sule usai acara akikah.

Nathalie Holsher pun tidak menyangka jika akikah ini menjadi tanda dia telah menjadi ibu seutuhnya selama 40 hari.

Nathalie pun menebar senyum ketika mengenang dia telah menjadi ibu sembari menatap wajah anaknya yang ada di pangkuannya.

“Senang, sudah 40 hari, nggak berasa ya,” celetuk Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher melahirkan Adzam di tanggal cantik 12 Desember 2021 secara caesar di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Iis Dahlia Boyong Keluarga Hadiri Akikah Abang L Buah Hati Lesti Kejora dan Rizky Billar, Warganet Langsung Salah Fokus dengan Hal Ini!

 Nathalie melahirkan lebih awal beberapa hari dari prediksi dokter.

 Awalnya dokter memprediksi Nathalie melahirkan di tanggal 15 Desember.

 (*)