Find Us On Social Media :

Tragis! Kerap Beraksi Mengenakan Bikini di Puncak Gunung, Pendaki Cantik Ini Tewas Mengenaskan Akibat Jatuh ke Jurang

By Annisa Dienfitri, Minggu, 23 Januari 2022 | 05:40 WIB

Pendaki cantik bernama Gigi Wu yang dijuluki 'Bikini Climber' ditemukan tewas akibat jatuh ke jurang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Grid.ID - Sebuah kecelakaan tragis menimpa pendaki cantik asal Taipei, Taiwan. Pendaki cantik bernama Gigi Wu yang dijuluki 'Bikini Climber' ditemukan tewas akibat jatuh ke jurang. Sebelumnya, pendaki cantik ini terkenal berkat aksinya di atas gunung dengan mengenakan pakaian seksi. Namun nahas, ia ditemukan tewas akibat jatuh ke jurang taman nasional Yushan, Taiwan. Mengutip Asia One dari Suar.ID.ID, aksi Gigi Wu memakai bikini di puncak gunung membuatnya dikenal di media sosial. Kecelakaan tragis pun terjadi saat Wu mendaki gunung Yushan, ia terjatuh ke jurang sedalam 20-30 meter. Selidik punya selidik, Gigi Wu jatuh ke jurang akibat mengirim titik koordinat pada teman-temannya. Beruntungnya, Wu mengabarkan bahwa ia masih hidup sesaat setelah jatuh.

Baca Juga: Arti Mimpi Kecelakaan Mobil Tidak Selalu Seburuk yang Dikira, Bisa Jadi Petunjuk Buat Berhati-hati hingga Terlibat Cinta Segitiga

Sayangnya, ia tak bisa menggerakkan bagian bawah tubuhnya. Akhirnya, tim SAR Taiwan menindaklanjuti laporan teman-teman Wu dengan mengerahkan helikopter ke titik dimana Wu jatuh. Meski kondisi cuaca buruk, tim SAR berhasil mencapai jurang dimana Wu terjatuh. Namun sayang, saat tim berhasil mencapai posisi Wu, wanita itu sudah tewas. Tim penyelamat bahkan membutuhkan waktu 28 jam untuk mengevakusi mayat Wu. Lin Cheng-yi dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Nantou, menjelaskan proses evakuasi Wu pada wartawan. "Kondisi cuaca di pegunungan tidak baik, kami telah meminta penyelamat untuk memindahkan mayatnya ke ruang yang lebih terbuka.""Setelah cuaca cerah kami membuat permintaan untuk helikopter untuk membawa mayatnya turun," ujar Cheng-yi. Bahkan demi mengevakuasi mayat Wu, petugas hanya tidur 3 jam saja.

Baca Juga: Mengerikan Bagaikan Adegan Film Laga, Arnold Schwarzenegger Terlibat dalam Kecelakaan Beruntun, Begini Kondisinya Sekarang

Kejadian nahas itu menambah daftar para petualang terkenal di media sosial Taiwan yang mati dengan tragis. Gigi Wu, warga Kota Taipei, begitu terkenal di media sosial hingga dijuluki 'Bikini Climber.' Ia akan beraksi mengenakan bikini usai menaklukan puncak gunung yang di daki. Wu mengaku ia sudah mendaki 100 gunung dalam jangka waktu empat tahun. "Saya mengenakan satu bikini berbeda di 100 gunung." "Tapi saya hanya punya 97 bikini, jadi saya menggunakan bikini yang sama di beberapa gunung," ujarnya. Alasan Wu mengenakan bikini di puncak gunung adalah faktor keindahan semata.

(*)