Find Us On Social Media :

'Mahal Banget Lho, Seharga Mobil' Rizky Billar dan Lesti Kejora Syok Bukan Main Terima Kado dari Crazy Rich Malang!

By Novia, Minggu, 23 Januari 2022 | 14:13 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Rizky Billar dan Lesti Kejora memang memiliki rekan yang tak main-main.Sejak hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora viral, tak sedikit para pengusaha yang turut mendekati keduanya.Hingga saat ini, tak heran bila kini pasangan yang akrab disapa Leslar itu memiliki teman dari kalangan pengusaha.Salah satu yang kerap tersorot kamera adalah, Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan 99.Sambangi Lesti yang baru saja melahirkan, Juragan 99 dan istrinya Shandy Purnamasari tentu saja tak datang dengan tangan kosong.Malah, keduanya diketahui telah membawakan hadiah yang sangat fantastis.Dikutip Grid.ID dari Youtube Leslar Entertainment, Minggu (23/1/2022), Lesti dan Billar tampak antusias menyambut kedatangan Crazy Rich Malang tersebut.Membawa bingkisan untuk Muhammad Leslar Al Fatih Billar, Lesti pun mengaku tak sabar ingin membuka kado yang dibawa mereka.

Baca Juga: Kental Akan Adat Minang yang Glamor, Yuk Intip Mewahnya Panggung Pengajian Jelang Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar "Boleh di buka?" tanya Lesti pada Juragan 99 dan istrinya."Boleh dong," sahut Shandy Purnamasari.Mencoba memprediksi isi dari kado super besar yang ada di hadapannya, Lesti mulanya menebak itu sebagai dispenser."Ini yang buat galon itu apa? Dispenser," kata Lesti mencoba menebak."Nggak, kayaknya ini mah kulkas," sahut Billar sembari tertawa.Melihat istrinya semringah membuka kado, Rizky Billar pun tampak menyindir Lesti Kejora."Kamu kok semangat gitu bukanya," kata Billar."Kata hati ibu mah gitu. Udah gak usah basa-basi kakak," dalih sang biduan.Setelah berhasil membuka kado yang dibawa Juragan 99 dan istrinya, Lesti dan Billar pun dibuat kaget.

Baca Juga: Bayaran Sekali Manggung Capai Ratusan Juta, Potret Tempat Tinggal Lesti Kejora Sebelum Dinikahi Rizky Billar Terungkap, Dapur Sempitnya Jadi Sorotan"Hah, sayang ini kan.. Ya Allah," ujar Billar terkejut."Luar biasa! Ini mahal banget lho serius, ini seharga mobil," kata Billar.Ternyata isi dari bingkisan yang dibawakan Juragan 99 adalah stroler.  Sementara itu, Lesti yang beberapa waktu lalu mengaku sudah membelikan stroler untuk anaknya kini bak kebingungan."Jadi gimana dong yang punya dedek," ujar Lesti yang kini memiliki 2 stroler."Punya kamu di refund aja sayang," ujar Billar ditertawakan istrinya.

(*)