Find Us On Social Media :

Verrell Bramasta Akhirnya Berikan Restu Uluntuk Pernikahan Venna Melinda, sang Aktor Unggah Foto Bareng Ferry Irawan dan Beri Pesan Mendalam Ini

By Citra Widani, Sabtu, 29 Januari 2022 | 15:29 WIB

Verrell Bramasta akhirnya berikan restu untuk pernikahan sang mama Venna Melinda dan Ferry Irawan

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah di depan mata.

Dikabarkan sebelumnya bahwa Ferry Irawan dan Venna Melinda akan melangsungkan akad nikah pada bulan Maret yang akan diawali dengan prosesi lamaran di bulan Februari esok.

Setelah melakukan pendekatan dengan Athalla dan Vania, Ferry Irawan hanya perlu mengantongi restu dari putra sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta.

Ya, Verrell memang belum sempat bertemu dengan calon ayah sambungnya, apalagi berdiskusi soal acara pernikahan orang yang telah melahirkannya 25 tahun silam itu.

Hal tersebut dikarenakan jadwal Verrell yang begitu padat, sehingga mau tak mau pertemuan mereka terus diundur.

Namun setelah lama menunggu dan mencocokan waktu, Verrell akhirnya dapat bertatap muka langsung dengan Ferry Irawan.

Tak hanya itu, mantan kekasih Natasha Wilona ini bahkan memberikan pesan mendalam untuk sang mama.

"Selama kamu bahagia Ma. Aku hanya bisa berdoa untukmu. Bismillah," tulis Verrell dalam caption, dikutip Sabtu (29/1/2022).

Baca Juga: 'Sekarang Saatnya Mama yang Bahagia', Venna Melinda dan Ferry Irawan Sebentar Lagi Melangkah ke Pelaminan, Begini Ucapan Manis Athalla Naufal untuk sang Ibunda 

Venna Melinda pun ikut mengomentari unggahan sang putra dengan ucapan penuh bahagia, karena akhirnya restu dari ketiga anaknya telah diberikan.