Find Us On Social Media :

Alasan Sutradara 'The Pirates 2' Tarik Sehun EXO Sebagai Pemeran Utama, Sebut sang Idol Punya Ciri Khas Ini, Jangan Nonton di Drakorindo

By Citra Widani, Rabu, 2 Februari 2022 | 09:39 WIB

Sutradara 'The Pirates 2' Kim Jung Hoon ungkap alasannya menarik Sehun EXO bermain dalam filmnya.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Kim Jung Hoon, sutradara film 'The pirates 2' membeberkan alasannya menarik Sehun EXO sebagai salah satu pemeran utama. Bagi kamu yang tertarik menyaksikan akting Sehun, tetap hindari situs ilegal Drakorindo, ya.

Menonton di situs ilegal Drakorindo tentu sangat merugikan, apalagi untuk perusahaan pembuat film.

Oleh karenanya, biasakan untuk tidak menggunakan situs ilegal Drakorindo, ok?

Untuk diketahui bahwa film layar lebar 'The Pirates 2' atau 'The Pirates: Goblin Flag' merupakan sekuel dari film 'The Pirates' (2014) yang sudah lama dinantikan oleh penonton.

Film yang bergenre komedi action ini mengangkat kisah petualangan sekelompok orang pencari keberuntungan yang turun ke laut lepas demi mendapatkan harta karun.

Kang Ha Neul akan mengambil posisi sebagai Woo Moo Chi, pemimpin grup yang mengaku sebagai pendekar terbaik di era Goryeo.

Sedangkan Han Hyo Joo akan berperan sebagai kapten bajak laut yang tangguh sekaligus pemilik dari kapal Hee Rang yang digunakan pasukan ini mencari harta karun.

Lee Kwang Soo akan berperan sebagai Mak Yi, seseorang yang bercita-cita sebagai raja bajak laut.

Baca Juga: Lee Min Ho Jadi Pedagang Kaya Raya yang Mengejar Cinta Terlarang dalam Drama Korea 'Pachinko', Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayangnya, Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal Ya!

Sementara itu, Sehun EXO akan mengambil peran sebagai Han Goong, pemanah berbakat yang cerdas nan rupawan.

Hingga kini, proses syuting yang banyak menggunakan metode CGI itu, Kim Jung Hoon mengungkapkan alasannya merekrut Sehun EXO untuk mengambil peran dalam film ini.