Find Us On Social Media :

Ternyata Banyak Faedahnya, Ayu Putrisundari Ungkap Manfaat Tersenyum

By Poppy Herlina, Rabu, 2 Mei 2018 | 16:37 WIB

Ayu Putrisundari ungkap manfaat tersenyum.

Laporan Wartawan Grid.ID, Poppy Herlina SGrid.ID - Usai berakhirnya Indonesian Idol 2018, segala gerak-gerik mantan peserta ajang menyanyi itu menjadi perhatian para netizen.Termasuk kegiatan sehari-hari Ayu Putrisundari.Baru-baru ini berdasarkan penelusuran Grid.ID, Ayu Putrisundari terlihat mengunggah sebuah foto saat sedang bersama beberapa rekannya.

(BACA: Inilah 7 Manfaat Kesehatan yang Didapat Saat Rutin Konsumsi Susu Kunyit)Dalam unggahannya itu, Ayu Putrisundari dan ketiga rekannya terlihat kompak memamerkan senyum mereka.Sesuai dengan foto yang diunggahnya, Ayu Putrisundari pun menuliskan caption mengenai manfaat senyum."Berikut manfaat senyum yang faedah diambil, gak faedah abaikan aja. Siap siap butuh usaha baca caption berikut ini:

(BACA: Ada Udang di Balik Batu, Terungkap Alasan Korea Utara Melunak dan Berdamai Dengan Korea Selatan)1. Senyum membuat kita lebih menarik (menarik hati yang sedang tersakiti).2. Senyum merubah mood kita (kalo kesel atau sedih dengan senyum beban hidup bahkan beban rindu akan terasa ringan).3. Senyum dapat mengurangi stress (wow hebat, banyak banyakin senyum gaess biar gak streess, walau harus dipaksakan).

(BACA: Jo Jung Suk dan YoonA SNSD Dikonfirmasi Bakal Adu Akting di Film Baru)4. Senyum dapat merangsang orang lain tersenyum (nah kalian coba aja senyum2 ke orang orang, pasti mereka ikut senyum abis itu nanya "kenapa senyum2 sendiri, gila yah?" nanti tinggal kalian jawab "iya tergila gila karnanya").5. Senyum menurunkan tekanan darah (kalo marah tekanan darah naik, kalo senyum jadi turun, turun kehati, dududu).6. Udah senyum2 kan sekarang, jangan sedih masih ada 5 manfaat senyum, sabar yah jangan kesel dan marah karena caption ini masih panjang lohh baca lagi caption no. 5. Semuanya butuh perjuangan termasuk baca caption ini, lanjut yuk.

(BACA: Tampil Kasual, Jaket Syahrini Harganya Bikin Merinding, Seperti Apa ya?)7. Senyum meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imun didalam tubuh akan meningkat kalo senyum, terhindar dari penyakit fluu).8. Senyum bisa melepaskan endorfin, penghilang rasa sakit dan serotonin ( Sebuah study telah membuktikan bahwa senyum itu bisa melepaskan endorfin, senyawa yang bisa mengurangi rasa sakit secara alami dan serotonin, berarti bisa ngilangin sakit hati dan sakit menahan rindu *eakk, senyum banyak banyak cuss).9. Tersenyum bisa membuat orang terlihat sukses (Orang yang suka tersenyum akan terlihat lebih percaya diri sehingga lebih dipromosikan, selain itu pasang senyum di setiap pertemuan akan memiliki reaksi yang berbeda).

(BACA: Gejala Ini Bisa Menjadi Pertanda Melanoma Mata, Salah Satunya Mirip Miopi, Mau Tahu?)10. Lipatan senyum di wajah bisa membuat orang terlihat muda (duh tersindir gueh, fix harus senyum sering2).11. Udah mulai senyum2 sendirikann, dapet manfaatnya khann dri beberapa poin diatas. Jangan sedih belum selesai haha masih ada satu lagi manfaat berikut ini12. Senyum bisa membantu orang tetap berpikir positif (Senyum akan membuat seseorang lebih positif dan mengurangi pikiran negatif. Biar si dia selalu positif thinking sama kita kasi senyuman termanissss)

(BACA: Bahaya Overhidrasi yang Perlu Diketahui Buat Kamu yang Sering Minum Air, yuk Kepoin!)#sekian, Ambil yang faedahnya aja yahhh, #salamswageh," tulis @ayuenstar dalam keterangan unggahannya seperti dikutip Grid.ID, Rabu (2/5/2018).Gimana nih kamu setuju nggak nih dengan caption yang dituliskan Ayu? (*)