Find Us On Social Media :

Posting Foto Close Up, Jonghyun CNBLUE Bikin Netizen Salah Fokus dengan Matanya

By Novita Nesti Saputri, Rabu, 2 Mei 2018 | 18:42 WIB

Postingan terbaru Jonghyun CNBLUE curi perhatian fans.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novita Nesti SaputriGrid.ID - Setelah empat hari, Jonghyun CNBLUE akhirnya kembali menyapa fans dengan sebuah foto.Foto tersebut diunggah pada Rabu (2/5/2018) di akun Instagram pribadinya, @cnbluegt.Foto itu merupakan foto close up Jonghyun dengan potongan rambut barunya.

(BACA: Long Weekend, Coba Liburan ke Singapura dengan Budget Kurang dari Rp 1 Juta deh!)Jonghyun yang sedang berada di sebuah ruangan terlihat memakai setelan jas.Member CNBLUE ini juga menuliskan caption, "Lama tidak memberi kabar" pada foto tersebut.Namun rupanya foto close up Jonghyun ini membuat sebagian netizen salah fokus dengan kantung matanya.

(BACA: Video Penampilan Via Vallen di Indonesian Choice Awards Duduki Posisi Pertama Trending YouTube)Jonghyun terlihat memiliki kantung mata yang cukup besar.Seperti yang kita ketahui, belum lama ini Jonghyun membintangi drama Korea berjudul That Man Oh Soo bersama Kim So Eun.Dalam foto terbarunya, Jonghyun terlihat lelah dengan kantung mata yang besar.Berdasarkan pantauan Grid.ID, hal ini membuat sebagian netizen prihatin dengan keadaan Jonghyun.

(BACA: Duh Mangga Bisa Bikin Gemuk, Bener Nggak yah? Ini Penjelasannya)Ada yang menyarankan Jonghyun untuk lebih banyak istirahat.Tapi ada juga yang malah menyamakannya dengan mata panda."Istirahatlah oppa, lihat kantung matamu," tulis @denayunda_."Sendu amat sih bang keknya," tulis @greaceagst.

(BACA: Eunhyuk dan Lee Gikwang Ungkap Alasan Ingin Rekrut Taemin di Program Dance Baru)"Kantung mata nya udah bak kantung doraemon ajeee yanggg," tulis @rywrdh."Oppa kantung matany 11 12 samaku yaaa," tulis @pretty_lucilr."Kantung mata nya kondisikan mas tolong bayakin tidur jangan begadang bae," tulis @yongthatgirl.

(BACA: All New Suzuki Ertiga, Fresh, Lega dan Bisa Muat Lebih Banyak)

"Adeuh baaang, bobo mah minimal 6 jam baaang biar kantong matanya ga gt. Sini ah, aku bikinin es temulawak, biar bobonya enak," tulis @ctinetampubolon."Kamu pasty krang tidur ea beb. Jgaa ksehtan eah," tulis @syati8743."@cnbluegt rest well ya baby , itu mata panda kamu ya ampuun," tulis @ryuniartii__.

(BACA: Pamer Tiket Pesawat dengan Nama Asli, Melly Bradley Ungkap Alasan Belum Ganti Identitas Dirinya)"Matanya panda ky sy hahaha," tulis @vhie_ervy."Kantung mata kondisikan," tulis @annisamasdin.Duh, semoga Jonghyun bisa dapat lebih banyak istirahat ya guys! (*)