Find Us On Social Media :

Irwan Mussry Upload Foto Pake Peci dan Kemeja Batik, Ketampanan sang Pengusaha Bikin Maia Estianty Klepek-klepek hingga Kirimkan 3 Buah Emoji Hati, Netizen: Subhanallah

By Siti M, Senin, 7 Februari 2022 | 15:00 WIB

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Grid.ID - Pasca bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty memang sempat lama hidup menjanda.

Ya, Maia Estianty tampaknya enggan terlalu terburu-buru menikah saat itu.

Namun seiring berjalannya waktu, Maia Estianty pun mulai membuka hatinya.

Hingga pada akhirnya, Maia Estianty berhasil menemukan tambatan hatinya, yakni sosok pengusaha kaya raya, Irwan Mussry.

Dan kisah cinta keduanya pun sampai pula ke tahap naik pelaminan pada 29 Oktober 2018 silam.

Keduanya diketahui menikah di Tokyo, Jepang dengan acara yang digelar secara privat dan hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.

Meski begitu, biduk rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry tampak adem ayem sejauh ini dan tak ada rintangan berarti.

Irwan Mussry bahkan memiliki hubungan baik dengan Al, El, dan Dul, yakni putra Maia Estianty dari pernikahannya bersama Ahmad Dhani.

Tak cukup sampai di situ, baik Irwan Mussry maupun Maia Estianty juga kerap membagikan momen kebersamaan di media sosial masing-masing.

Baca Juga: Maia Estianty Dinikahi Konglomerat Tajir hingga Kelihatan Hidup Enak dan Kayak Gak Butuh Duit Lagi, Dul Jaelani Bantah Mentah-mentah: Jangan karena Instagram Kalian Berasumsi Wah!

Seperti yang baru-baru ini terjadi.

Melansir dari postingan akun Instagram pribadinya yang diunggah Minggu (6/2/2021), Irwan Mussry kepergok membagikan potret dirinya bersama sang istri.