Find Us On Social Media :

Mantunya Mandi Sehari 5 Kali hingga Kegep Masukkan Sesuatu ke CD, Ibu Mertua Ini Amuk sang Anak Kandung, Ternyata Gegara Hal yang Bisa Bahayakan Alat Kelamin?

By None, Senin, 21 Februari 2022 | 06:35 WIB

Ilustrasi mandi

Grid.ID - Nasib malang menimpa seorang menantu perempuan di Tiongkok.

Niat hati menutupi aib suaminya sendiri, wanita ini justru membahayakan dirinya sendiri.

Fakta sendiri baru terbuka usai ibu mertua memergokinya.Kecurigaan bermula dari tingkah sang menantu perempuan yang bolak-balik ke kamar mandi lebih dari batas normal.Rupanya, menantu perempuan tersebut setiap hari mandi sebanyak lima kali.Pada mulanya, sang mertua sempat memaklumi kebiasaan mandi menantu perempuannya dan tidak menaruh kecurigaan apa pun.Namun semakin lama, ibu mertua sadar bahwa ada hal yang tidak beres yang dilakukan menantunya.Betapa terkejutnya si ibu mertua, sebab biang kerok dari segalanya adalah anak lelakinya sendiri.Melansir dari Netease News via Sosok.ID, seorang perempuan asal Tiongkok melakukan hal aneh yaitu mandi sebanyak lima kali dalam sehari.

Baca Juga: Berkedok Beri Tutorial Hubungan Suami Istri? Ibu Mertua Ini Nekat Mangkal Tiap Malem di Depan Kamar Pengantin, Ternyata Demi Dapatkan Ini!

Ibu mertua kemudian menyelidiki kebiasaan aneh menantu perempuannya.Terlebih ibu mertua itu tahu bahwa menantunya sangat menjaga kebersihan badan.Sempat suatu hari ibu mertua itu mendapati menantunya memasukkan sesuatu ke celana dalam.Menantunya kemudian memasukkan benda itu ke saku lalu pergi.Menyadari ada yang tak beres, ibu mertua kemudian melaporkan kejadian itu ke anaknya.Namun anehnya, anak lelakinya tidak khawatir sama sekali.Alih-alih khawatir, anaknya menunjukkan gelagat sengaja ingin menghindari pembahasan tersebut.

Maka ibu mertua tak kehilangan akal, ia berusaha bertanya sendiri kepada si menantu.Namun lagi-lagi dia tak mendapatkan jawaban apa pun.

Baca Juga: Tampang Suaminya Plek Ketiplek dengan Charles Mussry, Intip Foto Ayah Mertua Maia Estianty yang Bak Pinang di Belah Dua, Foto Langka Jarang Diekspos!

 Sampai tiba ketika putranya pergi ke luar kota untuk urusan pekerjaan.Kesempatan ini digunakan ibu mertua untuk diam-diam menyelinap ke kamar menantu tanpa mengetuk pintu.Saat tiba-tiba masuk ke dalam kamar, ibu mertua syok melihat apa yang dilakukan menantunya.Rupanya sang menantu sedang mengoleskan sesuatu diduga obat ke alat kelaminnya.Sontak ia mendesak menantunya untuk bicara jujur mengenai apa yang terjadi.

Menantu perempuan tersebut kemudian mengaku bahwa ia mengidap penyakit kelamin yang ternyata ditularkan oleh suaminya sendiri.Selama ini menantu perempuan itu menutup rapat fakta tersebut demi kebahagiaan keluarganya.Namun ibu mertua itu sadar bahwa sang menantu menderita.Ketika putranya pulang dari pekerjaan, sang ibu mengamuk habis-habisan.

Baca Juga: Dituduh Dulu Hamili Veronica Tan Biar Bisa Nikah, Ahok Syok Dicecar sang Mantan Mertua padahal Ayahnya Lagi Kena Kanker Stadium 4: Diajak Kawin Langsung!Akibat kejadian ini, komunitas online Tiongkok menjadi gempar.Seorang warganet mengingatkan ibu mertua tersebut, jika dia menganggap menantunya sebagai perempuan maka anaknya harus segera bercerai.penyakit menular seksual memang bukan hal yang tidak mungkin terjadi pada pasangan suami istri.Melansir kompas.com, infeksi menular seksual adalah salah satu penyakit yang perlu diwaspadai karena bisa menyebabkan gangguan kesuburan, cacat pada bayi, sampai penyebab kanker reproduksi.Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), terdapat lebih dari 30 jenis bakteri, virus, dan parasit yang jadi penyebab infeksi menular seksual.Penyakit infeksi menular seksual dapat menular lewat kontak seksual, darah, atau melalui persalinan dari ibu ke anak.Berdasar Pedoman Nasional Penanganan Infeksi Menular Seksual Kementerian Kesehatan, penyakit infeksi menular seksual yang kerap menyerang yakni gonore, klamidia, sifilis, infeksi HIV, herpes kelamin, kutil kelamin, trikomoniasis, dan infeksi jamur kandida.

(*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul, Heran Mantunya Mandi 5 Kali Sehari, Ibu Mertua Mengamuk Saat Mendapati Penyebab Alat Kelamin Menantu Perempuannya Begini Akibat sang Suami!