Find Us On Social Media :

Deretan Film Terbaik Dalam dan Luar Negeri yang Tayang Maret 2022

By Nira Emily, Rabu, 2 Maret 2022 | 20:05 WIB

Grid.ID - Sejumlah film akan tayang di bulan Maret 2022.

Ada sekitar 30 film yang secara resmi hadir di aplikasi streaming ini.

Dari tiga puluh film yang hadir diantaranya adalah Nitram yang sukses meraih penghargaan aktor terbaik di Festival Film Cannes 2021.

 Peaceful yang tayang perdana di ajang Festival Film Cannes 2021, Drive My Car yang masuk dalam nominasi Oscar 2022.

Autum Tale peraik penghargaan Skenario terbaik di Festival Film Internasional Venesia ke-55, Until Forever, Second Act yang diperankan Jenifer Lopez, Attack The Block.

Destroyer yang dibintangi Nicole Kidman yang mendapatkan banyak nominasi di ajang festival film internasional, Petrov's Flu yang memenangkan penghargaan di Festival Film Cannes 2021, Paris 13th District, The Exorcism of God.

The Novice yang memenangkan kategori The Best U.S Narrative Feature Film di ajang Tribeca Film Festival 2021, dan A Banquet.

Selain itu ada juga film nasional yang ekslusif hanya tayang di KlikFilm berjudul 7-24, Satu Untuk Selamanya dan Si Juki Anak Kosan Epispde 2.

Direktur KlikFilm, Frederica mengungkapkan, bulan Maret ini, pihaknya banyak menghadirkan film-film jebolan festival film internasional.

"Kami selalu mencoba memuaskan hasrat para pecinta film di Indonesia. Kami akan terus menambahkan katalog film di KlilFilm, dengan film-film bagus dan berkualitas," jelasnya.

Baca Juga: Totalitas! Bio One Rela Cukur Alis dan Cassandra Lee Jatuh di Aspal Saat Syuting Film ‘Father & Son’