Find Us On Social Media :

Konfirmasi Soal Kedekatannya dengan Ricky, Kalina Ocktaranny Tegaskan untuk Siapkan Bukti Kongkrit Atas Tuduhan Perselingkuhan Dirinya

By Fikriah Nurjanah, Jumat, 4 Maret 2022 | 15:29 WIB

Kalina Ocktaranny membalas tudingan Vicky Prasetyo dengan sindiran.

Laporan Wartawan Grid.ID, Fikriah NurJannah

Grid.ID - Kalina Ocktaranny, mantan istri dari Vicky Prasetyo, memberikan konfirmasi soal hubungannya dengan lelaki yang lebih muda darinya bernama Ricky Miraza.

Kalina menyatakan bahwa memang benar dirinya dekat dengan laki-laki tersebut sebagai teman dekat.

Awal mula, Kalina bisa berteman dekat dengan Ricky karena dipertemukan dalam sebuah acara ulang tahun salah satu stasiun televisi.

Namun, Kalina mengatakan bahwa, dari pertemuan tersebut dirinya mendengar desas-desus soal adanya perselingkuhan antara dirinya dengan laki-laki tersebut.

Dirinya menyanggah hal tersebut dan mengatakan bahwa, itu tidak benar.

Kalina juga menyampaikan bahwa ia bisa membuktikan rumor tersebut tidaklah benar.

“...tapi di-bilangnya katanya, gue setelah acara itu, lanjut, ada inilah, selingkuh lah, segala macem, padahal sumpah gak ada yang namanya perselingkuhan. nggak ada.” tegas Kalina saat dikutip dari Grid.ID di Live Streaming Rumpi Trans TV (3/03/2022).

“Gue berani buktiin, gue berani buktiin karena tidak ada yang namanya selingkuh, tidak ada yang namanya katanya, berita seperti sekarang,” tambahnya.

Baca Juga: 'Wanita yang Tidak Memiliki Moral,' Vicky Prasetyo Akui Punya Bukti Perselingkuhan Kalina Ocktaranny, Warganet Malah Berikan Cibiran

Dirinya juga menegaskan apabila ingin memfitnah dirinya, maka berikanlah bukti yang kongkrit kepadanya.

Ia juga menyampaikan untuk jangan hanya sekedar melihat, tapi buktikan apa yang dikatakan.

Kalina juga mempertanyakan kepada orang-orang yang menuduhnya selingkuh, bahwa tidak ada foto dan video sebagai bukti atas apa yang dituduhkan kepadanya.

“...Makanya kalo misalkan mau fitnah, kasih bukti-bukti yang kongkrit. Kalau gue kan ada buktinya,” tegasnya.

“...Jangan cuma sekedar ngomong, gue lihat-, gue lihat, mana buktinya? nggak ada foto, nggak ada video, nggak ada segala macem,” tambahnya.

Kalina juga menyampaikan bahwa karena tuduhan tanpa bukti yang dilayangkan kepadanya ini, ia merasa namanya menjadi buruk.

(*)