Find Us On Social Media :

Unik Sekaligus Islami, Ini Kumpulan Arti Nama untuk Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan, Simak Yuk Sebelum si Kecil Lahir!

By Devi Agustiana, Selasa, 8 Maret 2022 | 15:40 WIB

Simak kumpulan arti nama untuk anak kembar laki-laki dan perempuan ini, yuk!

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi AgustianaGrid.ID – Memilih arti nama untuk anak memang perlu dipikirkan dengan baik.Sebab arti nama sering dianggap menjadi doa sekaligus harapan bagi masa depan si kecil.Nah, jika kamu sedang mencari arti nama untuk anak kembar, Grid.ID akan memberikan banyak rekomendasinya.Nama-nama yang Islami ini cocok untuk anak kembar laki-laki dan perempuan, loh.Langsung simak, inilah kumpulan nama untuk anak kembar laki-laki dan perempuan seperti diwartakan laman Hamariweb.com:Amira dan AdilAmira (Penduduknya baik).Adil (Keadilan).

Baca Juga: Terdengar Gagah, Inilah 10 Inspirasi Arti Nama Bayi Kembar Laki-laki yang Islami, Simak Yuk Sebelum si Kecil Lahir

Amani dan AmirAmani (Keinginan, aspirasi).Amir (Pangeran, puncak pohon).Arya dan AriannaAryan (Pejuang).Arianna (Yang sangat suci).Aliyah dan AyaanAliyah (Keturunan tinggi).Ayaan (Karunia Tuhan, pahala, kedermawanan).

Baca Juga: Unik Sekaligus Indah, Ini Inspirasi Arti Nama Bayi Laki-laki dan Perempuan yang Bermakna Kebahagiaan, Simak Yuk!

Fadila dan FiazFadila (Tampan, menarik).Fiaz (Pemurah).Harisa dan HazimHarisa (Betina).Hazim (Bijaksana, bijaksana ).Imani dan IsamImani (Iman, keyakinan).Isam (Perlindungan).

Baca Juga: Punya Makna Indah, Inilah Ide Arti Nama Bayi Perempuan dari Bahasa Sansekerta, Simak Yuk!

Suhail dan SamarSuhail (Canopus, nama bintang).Samar (Percakapan sore).Saif dan SaraSaif (Pedang, simbol kemerdekaan dan kekuatan).Sara (Murni, bahagia, kebahagiaan, tawa, sukacita dan kegembiraan).(*)