Find Us On Social Media :

Ayahnya Masih Hidup Saat Dirinya Keluar Penjara, Augie Fantinus Bersyukur Bisa Temani di Detik-detik Terakhir

By Rissa Indrasty, Rabu, 9 Maret 2022 | 07:17 WIB

Ayahanda dari Augie Fantinus meninggal dunia

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Seperti yang diketahui, artis Augie Fantinus pernah menjalani kurungan penjara.

Hal tersebut karena Augie Fantinus terlibat kasus pencemaran nama baik UU ITE.

Selamaa di dalam penjara, Augie Fantinus tidak bisa berhenti gelisah karena khawatir kondisi kesehatan sang ayah.

Beruntung, usai dirinya bebas sang ayah masih dalam kondisi kesehatan yang baik.

"Ya bersyukurnya waktu itu keluar dari sekolah sih papi masih dalam keadaan yang sehat," ungkap Augie Fantinus saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Rumpi Trans Tv, Selasa (8/3/2022).

Kendati sang ayah akhirnya meninggal setelahnya, Augue Fantinus merasa bersyukur karena masih bisa menemani hari-hari sang ayah sebelum wafat.

"Tapi baru di 2020 akhirnya harus kehilangan papi, tapi bersyukur karena kita semua sekeluarga selalu nemenin dari papi sakit sampai papi nggak ada. Kita bersyukur udah pasti papi bahagia kok di surga, udah seneng lah," ungkap Augie Fantinus.

Lebih lanjut, Augie Fantinus ingat betul bahwa sang ayah selalu memberikan dukungan kepadanya apapun yang terjadi, bahkan saat dirinya harus masuk penjara.

"Papi tuh orang yang paling support sih, semua, sekeluarga, cuma nggak banyak omong, cuma dia mencari cara supaya gimana Augi biar cepat beres lah, itu papi sih," tutup Augie Fantinus.

Baca Juga: 'Ini Mau Ikut Olimpiade Atau Apa', Saking Sukanya Berolahraga, Sang Istri Berikan Julukan Unik Ini untuk Suaminya

 

(*)