Find Us On Social Media :

Nasibnya Beda Jauh dengan Suami Nagita Slavina? Mantan Raffi Ahmad ini Mendadak Bikin Geger Gegara Murka hingga Tak Segan Sentil Crazy Rich Abal-abal dari Indonesia

By None, Selasa, 15 Maret 2022 | 13:33 WIB

Nasibnya Beda Jauh dengan Suami Nagita Slavina? Mantan Raffi Ahmad ini Mendadak Bikin Geger Gegara Murka hingga Tak Segan Sentil Crazy Rich Abal-abal dari Indonesia

Grid.ID - Mantan Raffi Ahmad ini nasibnya beda jauh dengan suami Nagita Slavina?

Nasibnya bak beda jauh dengan suami Nagita Slavina, mantan Raffi Ahmad ini mendadak bikin geger gegara murka dengan para Xrazy Rich.

Bahkan, mantan Raffi Ahmad ini taks egan sentil Crazy Rich abal-abal dari Indonesia.

Setelah mengkritik para artis dan desainer Indonesia yang mengaku mengikuti Paris Fashion Week 2022, Wanda Hamidah kini mengkritik para crazy rich 'abal-abal' yang berasal dari Indonesia.

Seperti diketahui, belakangan "Crazy Rich" sempat menjadi trending topik diberbagai media sosial.

Hal itu bermula ketika anak-anak muda seperti Indra Kesuma alias Indra Kenz dan Doni Salmanan dijuluki Crazy Rich di usianya yang masih tegolong muda.

Namun sayangnya, tak selang beberapa lama setelah mendapat julukan crazy rich, keduanya justru ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian gara-gara kasus investasi bodong.

Indra Kenz diketahui menjadi afiliator investasi berkedok trading binary option, Binomo.

Sementara Doni Muhammad Taufik alias Doni Salmanan menjadi afiliator Quotex.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula, Mantan Raffi Ahmad ini Malah Dibully Usai Koar-koar di Akun Instagram, Nasibnya Beda Jauh dari Suami Nagita Slavina?

Dari tangan keduanya, polisi menyita beragam barang mewah, mulai dari rumah, mobil, motor gede, hingga jam tangan.

Sementara itu, PPATK memblokir rekening Doni Salmanan dengan nilai mencapai Rp 532 miliar.