Find Us On Social Media :

Hore! Siaran Digital KompasTV Dapat Disaksikan Kembali Di Jabodetabek

By Grid, Selasa, 15 Maret 2022 | 20:13 WIB

Siaran kompasTv kembali mengudara di Jabodetabek

Grid.ID - Siaran digital KompasTV sudah dapat disaksikan kembali mulai hari Senin (14/03/22) untuk wilayah Jabodetabek.

Beberapa waktu lalu siaran digital KompasTV pada wilayah Jabodetabek sempat menghilang karena adanya perbaikan sistem dan persiapan menuju peralihan televisi analog ke televisi digital.

Kini pemirsa di wilayah tersebut sudah bisa menikmati kembali tayangan KompasTV melalui televisi digital secara jernih dan bersih.

KompasTV akan konsisten untuk memberikan tayangan terbaik yang berkualitas agar terus menjadi #TemanTerpercaya bagi pemirsa setianya.

Menyusul kembalinya siaran digital ini, pemirsa dapat menyaksikan berbagai program unggulan seperti ROSI, AIMAN, Sapa Indonesia, Berita Utama, hingga program Satu Meja.

Siaran digital KompasTV untuk wilayah Jabodetabek dapat disaksikan dengan cara menggunakan antena UHF, yakni antena luar ruangan dan dalam ruangan.

Baca Juga: Jangan Percaya Hoax! Beredar Potongan Berita Video Kompas TV Tentang Vaksin Covid Palsu

Serta memastikan perangkat televisi telah dilengkapi dengan set top box DBVT2 untuk menerima siaran TV digital.

Sehingga tidak perlu menggunakan parabola serta tidak memerlukan biaya untuk berlangganan internet.

Kedepannya seluruh network KompasTV akan beralih penuh ke siaran TV digital paling lambat 2 November 2022 berdasarkan Undang-undang Cipta Kerja pasal 60A ayat 22, Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO).

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di akun sosial media KompasTV dan laman www.kompas.tv

Baca Juga: Ed Sheeran Hadir di Kompas TV, Jangan Lupa Saksikan Wawancara Eksklusifnya dalam Program Sapa Indonesia Akhir Pekan, Sabtu, 10 Juli 2021!

(*)