Find Us On Social Media :

Takjub dengan Lokasi Syuting Film Satu Untuk Selamanya, Dimas Anggara Keukeuh Mau Balik Lagi

By Devi Agustiana, Sabtu, 19 Maret 2022 | 07:10 WIB

Dimas Anggara cerita keseruan saat syuting film Satu untuk Selamanya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi AgustianaGrid.ID – Dimas Anggara cerita keseruan saat proses syuting film Satu untuk Selamanya.Menurut suami Nadine Chandrawinata itu, dirinya sangat menyukai lokasi syuting film tersebut.Bahkan, ia berniat untuk kembali tanpa ada urusan pekerjaan."Kalau lokasi sih sangat memanjakan mata penonton. Ada di Jakarta, Ciletuh, Sukabumi," ujar Dimas dalam acar virtual yang Grid.ID ikuti, Jumat (18/3/2022)."Semua set yang dipilih Bapak Sunu (Sutradara) membuat saya 'oke saya harus kembali di sini tanpa di calling'," lanjut Dimas.Di samping itu, pria kelahiran 10 September 1988 itu juga menilai bahwa film Satu Untuk Selamanya memiliki kelebihan tersendiri.Apalagi nilai persahabatan dan kekeluargaan sangat kental di film ini."Ceritanya bagus banget. Begitu saya tahu 'iya saya mau main di film ini' karena cerita kuat banget."

Baca Juga: Cantik Jelita Sejak Lahir Sampai Dijuluki Calon Miss World, Intip Potret Bayi Bule Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata saat Didandani bak Gadis Bali dan Bergaya Ala Model Papan Atas!

"Nggak banyak film Indonesia yang menceritakan kuatnya persahabatan, keluarga. Pesan moral yang sangat banyak," pungkas Dimas.Adapun film Satu untuk Selamanya dibintangi oleh Adinda Thomas, Dimas Anggara, daan Megan Domani.Dikisahkan tiga orang sahabat bernama Salma, Ziva, dan Xandra.Merek memiliki hobi yang sama, yaitu riding.Akan tetapi, kesibukan masing-masing membuat mereka tidak pernah riding selama lima tahun.Sampai akhirnya, mereka kembali berkumpul untuk riding di tempat impian sejak lima tahun lalu.Di tengah persimpangan, terkuak bahwa Salma ingin mengejar kembali cinta Galang.Akan tetapi, situasi berbicara bahwa Galang adalah tunangan Ziva saat ini.Lantas, apakah mereka akan tetap melanjutkan riding?

Baca Juga: Menyaksikan Film 7-24 dan Satu Untuk Selamanya

Bagaimana pula dengan kisah cinta Salma dan Galang?Film Satu untuk Selamanya bisa disaksikan di platform KlikFilm sejak Jumat (18/3/2022).(*)