Find Us On Social Media :

Pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo Sukses Buat Annisa Yudhoyono Teringat Anak Perempuannya yang Mulai Beranjak Dewasa

By Rissa Indrasty, Minggu, 20 Maret 2022 | 16:21 WIB

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan menghadiri acara akad nikah Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo pada Minggu (22/3/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Annisa Yudhoyono bersama sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut serta hadir di pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo, Minggu (20/3/2022).

Rasa syukur dihaturkan Annisa Yudhoyono karena prosesi pernikahan tersebut berjalan lancar.

Di samping itu, Annisa Yudhoyono mengungkapkan momen pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Yudhoyono membuat dirinya melankolis dan kepikiran anak perempuannya yang saat ini beranjak remaja.

"Alhamdulillah barusan kalau ngelihat pernikahan Putri sama Guinandra terasa kayak baru kemarin kita menikah, baru kemarin melahirkan Aira, tiba-tiba sekarang Aira udah lebih besar daripada ibunya, lebih gede dari ibunya, jadi sadar banget bahwa waktu itu cepat banget berlalu, baru lahir sekarang udah jadi gadis remaja," ungkap Annisa Pohan saat dikutip Grid.ID melalui Live Facebook Grid.ID, Minggu (20/3/2022).

Melihat sang anak yang kini beranjak remaja, Annisa Pohan mengaku bahwa dirinya memposisikan diri sebagai sahabat sang anak.

Pasalnya, sejak era pandemi Covid-19, sang anak tidak bisa bersosialisasi seperti kehidupan remajanya dahulu.

"Kalau aku memposisikan diri sebagai teman ya biar lebih terbuka, karena kehidupan sekarang anak-anak usia remaja di masa pandemi itu penuh tekanan ya, kehidupannya yang seharusnya normal, bisa bergaul dengan baik di luar rumah, tapi sekarang harus terkungkung dalam rumah, lebih banyak waktunya di rumah itu kan membuat juga secara psikologis tidak baik," ungkap Annisa Pohan.

Sehingga, untu mengisi kebutuhan psikologis sang anak, Annisa Yudhoyono berusaha menjadi sahabat agar sang anak lebih terbuka dan bisa menyalurkan segala emosi.

Baca Juga: Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo Resmi Menikah, AHY Kenang Kembali Saat Ijab Kabul dengan Annisa Pohan

"Jadi kami sebagai orang tua berusaha untuk meringankan beban anak itu dengan menjadi teman, supaya lebih bebas berekspresi, bisa lebih bebas ngobrol, jadi Aira lebih bisa terbuka dengan ibunya, sehingga ketika di rumah pun lebih menyenangkan suasananya," tutupnya.

(*)