Find Us On Social Media :

Bangun Bisnis Keluarga, Neng Wirdha Bersama Anak dan Suami Buka Coffee Shop, Salon, hingga Toko Roti di Satu Tempat

By Rissa Indrasty, Minggu, 27 Maret 2022 | 07:09 WIB

Neng Wirdha, Zecky Alatas, saat ditemui Grid.ID di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis sekaligus anak Elvy Sukaesih, Neng Wirdha, baru saja membuka bisnis keluarga berupa toko roti bernama Bakery & Pastry di samping Jexx Coffee yang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Suami Neng Wirdha, Zecky Alatas, mengungkapkan pembukaan bisnis toko roti mereka sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

"Ya hari ini Alhamdulillah kita ada soft opening untuk Jexx Backery and Pasetry, sebenarnya ini memang sudah lama harusnya soft openingnya, cuman mengingat situasi kondisi Covid berkepanjangan dan levelnya naik turun, naik turun, ya," ungkap suami Neng Wirdha, Zecky Alatas, saat ditemui Grid.ID di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (26/3/2022).

"Alhamdulillah sekarang karena menurut saya sudah agak stabil, apalagi sudah mau mendekati bulan suci Ramadan, jadi saya bicara dengan owner Jexx, bang Zadel dan Neng Wirdha," lanjut Zecky Alatas.

Di samping itu, pembukaan toko roti ini juga bertepatan dengan ulang tahun sang anak yang sekaligus pemilik Jexx Coffee, yaitu Azzadel Asad.

"Kebetulan juga berbarengan semua ulang tahunnya karena memang pada waktu peresmian itu Bang Zadel ini, owner Jexx Coffee, ulang tahun sekaligus peresmian Jexx Coffee yang diresmikan Gubernur DKI Jakarta, begitupun juga Jexx Hair seminggu kemudian pada tanggal 26 untuk salon," ungkap Zecky Alatas.

Uniknya, selain toko roti dan coffee shop, di lantai dua Jexx Coffee juga terdapat salon.

"Ya memang pengennya kebersamaan, jadi memang saling mengawasi kan lebih enak kalau satu tempat, aku juga kalau ngajak temen-temen mau nyalon ada tempat kopi juga bisa ketemuan, mau pulang bawa roti dan kue-kue juga bisa, memang sengaja dibikin satu tempat, mau bagaimanapun ownernya anak saya lebih gampang monitor," ungkap Neng Wirdha.

Baca Juga: Berseteru dengan Ibunya Sendiri, Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina: Kalau Bukan Gara-gara Dhawiya, Nggak Ada Masalah Ini!

Lebih lanjut, Zecky Alatas mengungkapkan bahwa akan membuka beberapa otlet bisnis lagi ke depannya.

"Insayallah bisa buka beberapa otlet setelah pandemi ini selesai mohon doanya dari seluruh nasyarakat dan teman media biar eksistensi Jexx Coffee dan salon tetap ada sampai beberapa provinsi," tutup Zecky Alatas.

(*)