Find Us On Social Media :

Wow! RANS Cilegon FC Bakal Hadirkan Pemain Sepak Bola Dunia Ronaldinho Jelang Liga Satu

By Rissa Indrasty, Rabu, 30 Maret 2022 | 07:09 WIB

Raffi Ahmad saat ditemui Grid.ID di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (30/3/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Club sepak bola RANS Cilegon FC, baru saja menggelar acara The Extraordinary Story Of Rans C FC Superstar Annoucement di Prestige Motorcars, di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022).

Acara ini digelar sebagai bentuk perayaan ulang tahun RANS Cilegon FC yang pertama.

Di samping itu, Raffi Ahmad juga sekaligus mengumumkan bahwa pihaknya akan mengundang pemain sepak bola dunia, yaitu Ronaldinho dalam waktu dekat.

"Ya sebenarnya juga karena kita semangat menyambut Rans, Alhamdulillah satu tahun ulang tahun kita, kita mengumumkan Ronaldinho salah satu pemain dunia akan datang, agendanya nanti akan jelaskan," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui Grid.ID di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (30/3/2022).

Kehadiran Ronaldinho ke Indonesia nantinya untuk memeriahkan mini turnamen menuju liga satu.

"Yang pasti untuk menggairahkan musim liga satu yang akan datang dan Insyallah kan kita dengar kabar Covid semakin turun, optimis nanti endemi dan akhirnya penonton bisa hadir di lapangan dan akhirnya kita berpikir, yaudah Ronaldinho nanti akan kita datangkan," ungkap Raffi Ahmad.

Selain itu, kehadiran Ronaldinho diharapkan bisa membangkitkan semangat dunia sepak bola di Indonesia.

"Nanti ada 4, saya sudah berkomunikasi dengan 4 club yaitu Rans, Persis Solo perwakilan liga 2 yang sudah masuk ke liga satu, ada Persija, Arema Malang, yang mereka sudah berada di liga satu untuk kita nanti membuat entertaint mini match ber 4, pastinya untuk membangkitkan dan menggairahkan liga satu dengan adanya Ronaldinho nanti," ungkap Raffi Ahmad.

Baca Juga: Jadi Suami Istri Selama Hampir 9 Tahun, Nagita Slavina Bongkar Rahasia Rumah Tangga dengan Raffi Ahmad, Tak Disangka Sering Lakukan Ini Sejak Jadi Orang Tua

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengungkapkan nanti juga akan diadakan kegiatan amal pada mini turnamen tersebut.

"Dan juga ada charity-nya," tutup Raffi Ahmad.

(*)