Find Us On Social Media :

Semakin Panas, Keluarga Minta Anak-anak Angkat Dorce Gamalama Bersikap Baik dan Selesaikan Duduk Perkara Soal Surat Wasiat

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 30 Maret 2022 | 19:27 WIB

Kakak Dorce Gamalama minta anak angkat sang adik lakukan hal ini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir 

Grid.ID - Keluarga kandung Dorce Gamalama mengaku geram dengan sikap anak-anak angkatnya. 

Selain dinilai tak sopan, anak-anak angkat mendiang Dorce juga disebut tak menghargai keluarga kandung dari Dorce.

Apalagi saat diminta didiskusi soal wasiat, menurut Mimi keponakan Dorce, anak-anak angkatnya itu tidak meresponnya dengan baik.

"Kalau kalian nggak suka disebut anak angkat, ya kalian harus berbaik-baik sama kami sehingga karena mereka tidak menyapa kami ya akhirnya kakak saya yang di Medan bilang 'Tolong ya barang-barang yang ada di rumah itu tidak boleh di bawa siapapun', Apapun itu harus seizin kami, karena kami keluarganya," kata Mimi saat Grid.ID temui dikawasan Tomang, Jakarta Barat, Rabu (30/3/2022).

Tak hanya itu, Mimi juga mengatakan anak-anak angkat Dorce melarang keluarga Dorce datang kediaman mereka.

"Kami masuk ke rumah pun tidak diizinkan. Kami minta dibukakan kunci sama mbak di sana tapi nggak bisa, katanya karena ada amanah nggak boleh dibukakan kunci, emang kami orang lain?" ucap Mimi dengan emosi.

"Kenapa emang kami nggak boleh masuk? Kenapa kami nggak boleh lihat barang-barang di rumah, sudah kosong apa gimana, ya terpaksa kami katakan semua di makam," ujarnya lagi.

Kendati begitu Mimi berharap perseteruan ini bisa diselesaikan dengan baik-baik dan soal wasiat pun tidak ditutupi dari pihak siapapun. Mimi dan keluarga pun mengaku tak ingin karena hal ini jadi permalukan keluarganya.

"Biar cepat selesai deh. Kita di sini nggak mau juga kaya gini, orang banyak bicara tentang kami yang buruk. Kalian harus baik-baik. Kalian harus duduk bersama kami. Nanti kami akan beri hak kalian. Tenang kami tidak akan merebutnya," jelasnya.

Baca Juga: Lebih dari 40 Hari Berpulang, Keluarga Kandung Dorce Gamalama Kecewa Anak-anak Angkat Belum Buka Suara Soal Wasiat

 

(*)