Find Us On Social Media :

Ketahuan! Raffi Ahmad Dulu Ternyata Sering Godain BCL dan Suka Cewek yang Lebih Tua padahal Baru Lulus SMP: Ini Anak Kecil Goda-godain

By None, Selasa, 5 April 2022 | 06:40 WIB

Raffi Ahmad diam-diam pernah goda BCL saat pertama kali ketemu

Grid.ID - Sekitaran tahun 2020 silam, Raffi Ahmad diketahui sempat merayakan hari anniversary pernikahannya yang ke-6 tahun.

Ya, Raffi Ahmad diketahui memang sudah menikah dengan Nagita Slavina.

Dan selama menikah dengan Nagita Slavina, tentu banyak momen dan kenangan yang dirasakan Raffi Ahmad.

Sementara itu, melansir dari tayangan kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Minggu (18/10/2020), ada kejadian masa lalu Raffi yang terbongkar tatkala Gading Marten selaku pembawa acara mewawancari sosok ini.Ya, pada kesempatan itu, sosok penyanyi cantik Bunga Citra Lestari juga hadir sebagai bintang tamu meski secara virtual.BCL sapaan akrab Bunga Citra Lestari pun sempat membeberkan awal mula pertemuannya dengan suami dari Gigi tersebut."Awal ketemu Raffi di dunia entertaiment itu sudah lama banget, kita ketemunya pertama kali kayaknya syuting iklan deh," jawab BCL saat ditanya Gading.

BCL juga berseloroh saat itu Raffi diketahui baru saja lulus dari bangku Sekolah Menengah Atas (SMP)."Dia kayaknya baru lulus SMP, aku ingat itu karena dia sempat tanya," ucap BCL.

Baca Juga: Darah yang Diwarisinya dari Mubalig Asal Pakistan Mengalir Deras di Tubuhnya, Raffi Ahmad Ternyata Bukan Keturunan Orang Sembarangan, Begini Kisahnya

Tak cukup sampai disitu, ibu dari Noah Sinclair tersebut juga membeberkan dan menganggap Raffi memang tertarik dengan wanita yang lebih tua.Bukan tanpa sebab, pasalnya kala itu Raffi cukup berani menggoda meski tahu BCL lebih tua darinya."Ceritanya dia mau goda-godain gitu, padahal dia lulus SMP, akunya lulus SMA, jadi lebih tua ya ternyata, aku ingat banget momen itu," beber BCL."Karena aku merasa 'Ini anak kecil ngapain sih goda-godain enggak jelas', itu sekitar berapa belas yang lalu," tambah BCL.

"Bocah SMP mau ganggu anak SMA," timpal Gading saat mendengar cerita BCL.Setelahnya, Astrid Tiar yang juga mendampingi Gading membawakan acara ikut mempertanyakan hal demikian kepada Raffi."Tapi dari dulu memang kelihatan suka yang tua ya?," tanya Astrid ke Raffi Ahmad.

Baca Juga: Ariel NOAH Punya Saingan Baru, Netizen Mendadak Pindah Haluan Usai Lihat BCL Foto Bareng Aktor Blasteran Ini Bak Pengantin Jawa: Mbak Mas Solo, Cocok!Mendengar hal tersebut, Raffi Ahmad pun langsung membantah dan mengungkapkan alasan dirinya berani mendekati BCL lantaran tak tahu sang penyanyi lebih tua darinya.Bukan tanpa sebab, pasalnya kala itu BCL menurut Raffi Ahmad masih berbadan kecil dan kurus."Enggak dari dulu dia badannya kecil kurus, disangkanya anak SMP, enggak tahunya SMA," ungkap Raffi Ahmad.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul, Sudah Demen Cewek Lebih Tua Sejak ABG, Raffi Ahmad Diam-diam Dulu Goda BCL Saat Pertama Kali Bersua hingga Bikin sang Penyanyi Risih: Ini Anak Ngapain Sih Goda-godain

(*)