Find Us On Social Media :

'Konten yang Dibeli Memuat Gambar Dewasa' Jalani Pemeriksaan Akibat Borong 76 Video Syur Dea OnlyFans, Marshel Widianto Tampak Emosi Sampai Mengumpat, Polda Metro Jaya Beberkan Statusnya

By Menda Clara Florencia, Kamis, 7 April 2022 | 13:46 WIB

Marshel Widianto

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Marshel Widianto saat ini tengah menjalani pemeriksaan polisi terkait video seks yang dia beli dari Dea Onlyfans.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan ditemui di depan Direktorat Reserse Kriminal Khusus menyampaikan jika Marshel masih dalam proses pemeriksaan.

Marshel diperiksa sebagai saksi atas kasus ini.

"Marshel nya hari ini sudah datang memenuhi panggilan penyidik kemudian sedang menjalani pemeriksaan statusnya sebagai saksi," kata Kombes Pol Endra Zulpan di Polda Metro Jaya, Kamis (7/4/2022).

Endra Zulpan mengatakan, Marshel diperiksa sebagai saksi lantaran membeli video seks Dea sebanyak 76 video.

"Kaitannya dengan adanya beberapa konten yang dibeli dari saudari Dea yang memuat gambar dan video porno yang dibeli saudara Marshel," tandas dia.

Marshel Widianto hari ini tiba di Polda Metro Jaya sekira pukul 09.56 WIB.

Marshel terlihat emosi ketika turun dari mobil dan menjumpai peliput.

Dia sempat melontarkan umpatan ketika ditanya soal kehadirannya.

#LebihDekatDenganSelebritis

Baca Juga: Diusut Pihak Berwajib Usai Borong Video Syur Dea OnlyFans, Marshel Widianto Minta Tanggapan Lesti Kejora, Rizky Billar Turun Gunung hingga Akun Centang Biru Banjiri Kolom Komentar sang Komika!

 

 (*)