Find Us On Social Media :

'Itulah Sifat Pelakor!', Mayangsari Bikin Geger Usai Bahas Perihal Selingkuh yang Bertanggung Jawab, Netizen: Kok Enteng Banget Jawabnya?

By None, Senin, 11 April 2022 | 06:30 WIB

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

Grid.ID - Sejak memutuskan menikah dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari memang langsung jadi buah bibir.

Ya, Mayangsari dulu memang kerap dituduh sebagai pelakor yang membuat rumah tangga Bambang Trihatmodjo dengan Halimah Agustina Kamil kandas.

Ditambah lagi, sekitaran tahun 2021 silam, Mayangsari sempat membahas perihal perselingkuhan saat menjadi bintang tamu Thomas Djorghi.

Ya, pada kesempatan itu, Mayang berceloteh tidak melarang dan membenarkan perselingkuhan, namun mengatakan bahwa selingkuh adalah sesuatu yang "tidak disarankan".Namun hal yang membuat warga dunia maya terheran-heran adalah, Mayangsari mengatakan selingkuh diperbolehkan asal bertanggung jawab.

Sontak hal ini menjadi riuh, sebab selingkuh sendiri adalah tindakan yang tidak bertanggung jawab.Hal ini menjadi sorotan netizen saat Thomas Djorghi membuat konten dengan Mayangsari untuk YouTubenya.Cuplikan dari konten itu kemudian diunggah Thomas di akun sosial media Instagram miliknya."Menurut aku tidak disarankan berselingkuh, setialah terhadap pasangan," kata Mayangsari, seperti dikutip Sosok.ID dari Instagram @thomasdjorghi, Kamis (11/3/2021).

Baca Juga: Gak Mau Kalah dari Mayangsari yang Demen Arisan Sosialita, Bambang Trihatmodjo Juga Punya Geng Beranggotakan Bapak-bapak di Klub Keren Ini, Netizen: Pake Ngerumpi Gak Ya?

"Tapi kalau pun selingkuh, selingkuhlah yang bertanggung jawab," lanjut Mayangsari."Setuju!" timpal Thomas.Dalam keterangan postingannya, Thomas menuliskan bahwa Mayangsari selalu sabar meski selama ini hidupnya tak jarang dihujat netizen."Tumpahan hati kali ini bersama Mayangsari. Walau sering dihujat oleh netizen, tapi Mayang tetap sabar dan menjawab dengan “senyumin aja”. Lengkapnya bisa kalian saksikan di channel Youtube Thomas Djorghi," tulisnya.Statement yang keluar dari mulut wanita kelahiran 1971 ini dipenuhi tanda tanya dari netizen.Terlebih Thomas dengan nada tegas mengatakan setuju pada pernyataan istri Bambang Trihatmodjo.

"Kok Thomas setuju siiih?" tulis @deb**aturangan."Memang ada ya selingkuh bertanggung jawab? kalo selingkuh kan berarti meninggalkan tanggung jawab sebagai bapak dan suami, mungkin maksud mbaknya bertanggung jawab karena dinikahi selingkuhannya," kata @amyabine**.

Baca Juga: Bodoamat Dicap Pelakor, Intip Aksi Mayangsari Pamer Potret Romantis di Atas Kapal Sambil Pakai Celana Pendek Bareng Bambang Trihatmodjo!

"Kalo setia pasti bertanggung jawab kalo udah selingkuh tanggung jawabnya gimana?? Ninggalin anak istri apakah masuk tanggung jawab?," ungkap @ari***dianawati."Selingkuh yang bertanggungjawab yang dimaksud mungkoin nikahin selingkuhan, tinggalin istri/suami sah. Gitu kali ya haha," tulis @adr***p017.Ada pula netizen yang mengatakan akan menikung Bambang Trihatmodjo dan bersedia bertanggung jawab."Wadduhhh.. Gimna ini maksud nya mas Thomas? Kok enteng bnget mbak Mayang jawabnya yaa? ... Berasa hidup tanpa beban," kata @***55624."Sumpah aku gemas sekali sama nih konten! Berati aku boleh ya mas Thomas. Aku selingkuh sama Mas Bambang! Biar nanti aku yg bertanggung jawab!" lanjutnya seolah geram.Yang lain menilai bahwa apa yang disampaikan Mayangsari merupakan sifat para pelakor."Rela tinggal kan anak dan istri yang sah demi wanita lain, rela apa pun demi dapatkan suami orang, itu lah sifat pelakor," tulis @niken_r***_idham22Untuk diketahui, Mayangsari pernah menghebohkan publik karena dituding berselingkuh dengan Bambang Trihatmodjo dan mendepak istri sahnya, Halimah.Mayang berpacaran dengan Bambang pada tahun 1997. Saat itu Bambang masih menjadi istri sah dari Halimah Agustina Kamil.Pada tahun 2000 Mayang menikah siri dengan Bambang dan melahirkan anak mereka di tahun 2005.Halimah lantas bercerai dari Bambang Trihatmodjo pada tahun 2010, dan Mayang meresmikan pernikahannya secara agama dengan Bambang di tahun 2011.

(*)Artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judul, Mayangsari Ciptakan Kegaduhan, Sebut Selingkuh Boleh Asal Tanggung Jawab, Warga Kebakaran Jenggot: Itulah Sifat Pelakor!