Find Us On Social Media :

Video : Peduli Pendidikan Chelsea Islan Akan Bagikan Buku Di Flores

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 4 Mei 2018 | 15:35 WIB

Rindu Dunia Pendidikan, Chelsea Islan Ingin Kembali Kuliah

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

 Grid.ID – Selain Perkerjan sebagai entertaint Chelsea Islan salah satu aktris yang kerap terjun dalam aksi kepedulian di Indonesia. 

Kali ini Chelsea Islan ingin membantu anak-anak di Indonesia Timur dalam mendapatkan akses terhadap buku berkualitas.

 Dengan ditunjuk sebagai brand ambassador Puyo Dessert, Chelsea pun berkontribusi  penuh program pengumpulan donasi ini, dengan tujuan memajukan kualitas pendidikan anak-anak Indonesia.

 Tak hanya itu, hasil dari penjualan puding tersebut nantinya donasi itu akan diberikan kepada lembaga sosial, Taman Bacaan Pelangi.

 Bekerja sama dengan Taman Bacaan Pelangi akan membantu mengembangkan wawasan dan pengetahuan anak-anak yang masih kurang mendapatkan akses terhadap buku-buku yang baik.

 "Taman bacaan pelangi juga sangat berkontribusi luar biasa banget karena mereka akan membuat perpustakaan di sana untuk anak-anak dan aku sangat senang dengan adanya perpustakaan sudah jadi aku akan ke flores dan pertemuan teman-teman, anak-anak di sana, pastinya nanti akan dibagikan semua buku," cerita Chelsea.

 Kendati demikian dengan diadakannya donasi melalui puding ini, dan mulai mendirikan perpustakaan-perpustakaan, Chelsea berharap pendidikan anak di Indonesia dapat berkesempatan mendapatkan akses membaca dan meningkatkan kemampuan dan keahlian yang akan berguna untuk masyarakat. 

 "Aku pingin sekali mereka juga mendapatkan hak dan akses pendidikan yg berkualitas. Terutama dari kita disini juga dapat bagikan buku-buku untuk anak-anak mereka juga bisa belajar mendapatkan hak yang sama seperti anak-anak kecil yg di kota-kota besar," pungkasnya.  (*)

 Berita selengkapnya simak video berikut :