Find Us On Social Media :

Kisah Percintaan Raditya Dika, Berawal dari Cinlok hingga Pelaminan!

By Haviera Rahma , Sabtu, 5 Mei 2018 | 18:52 WIB

Raditya Dika dan Anissa Aziza menikah

Laporan Wartawan Grid.ID, Haviera Rahma NoordianyGrid.ID - Kabar bahagia telah datang dari pemain sinetron Anissa Aziza.Siang tadi, Sabtu (5/5/2018) gadis berusia 24 tahun ini telah resmi menikah dengan pria pilihannya, penulis dan juga komedian Raditya Dika.Akad nikah pasangan tersebut berlangsung megah dan diselenggarakan di Ballroom Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan.Saat disinggung soal perkenalan mereka pertama kali dalam acara jumpa persnya, Anissa Aziza mengaku mereka bertemu sebagai rekan kerja.

(BACA JUGA: Ditanya Masalah Penikahan, Luna Maya Ngeluh Capek!)Pada waktu itu, Raditya Dika sempat membuat web series YouTube berjudul Malam Minggu Miko.Dalam kesempatan itu, Anissa Aziza berperan sebagai salah satu teman wanita Miko.“Waktu itu syuting bareng. Sebatas kerja aja. Abis itu ketemu lagi di acara, beberapa lama kemudian baru menjalin hubungan sampai sekarang,” ungkap Anissa Aziza di Ballroom Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

(BACA JUGA: Lagi Sakit, Dewi Perssik Dapat Perlakuan Manis dan Romantis dari Suami)Mereka pun berpacaran dalam waktu yang cukup lama, yakni sekitar empat tahun, sebelum memutuskan untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih tinggi.Lantas, apakah yang membuat Anissa Aziza yakin untuk menikah dengan Raditya Dika?“Dia itu baik, dan dia bertanggung jawab dan bikin hubungan enggak membosankan,” tutur pemeran dalam film Cinta Brontosaurus tersebut. (*)